Warga Jakarta Utara Mengecam Keras Aksi Demo Yang Anarkis

WBN, Jakarta-Utara – Aksi demo yang dilakukan warga masyarakat Kalibaru Cilincing Kecamatan Cilincing Jakarta Utara melakukan aksi demo berorasi di pertigaan kolong tol Tanah Merdeka Kalibaru Cilincing Jakarta Utara,(23/10).

Kegiatan aksi demo dilakukan warga masyarakat Rukun Warga (RW.08) ,kegiatan orasi ini diikuti warga masyarakat Kalibaru Cilincing berjumlah 50 orang dengan hati nurani tidak ada unsur yang lain ,tuntutan para pendemo pernyataan sikap mewakili warga masyarakat Jakarta Utara antara lain : – Kami masyarakat Jakarta Utara menentang keras aksi demo yang anarkis – Kami masyarakat Jakarta Utara menolak demo yang merusak fasilitas umum – Kami menginginkan Kota Jakarta Utara yang tertib dan damai tidak ada kerusuhan – Kami masyarakat Jakarta Utara mendukung Program Kesejahteraan dari Pemerintah – Kami masyarakat Jakarta Utara menginginkan keadilan.

Kegiatan demo warga masyarakat Kalibaru Cilincing Jakarta Utara dilakukan atas kesadaran hati nurani warga masyarakat Kalibaru Cilicing tidak ada campur tangan dari pihak lain pernyataan sikap warga masyarakat Kalibaru Cilincing mewakili warga masyarakat Jakarta Utara,” kata Budi Kordinator aksi demo. Kegiatan aksi demo berlangsung dengan damai yang dikawal langsung oleh Aparat Kepolisian Polsek Cilincing Jakarta Utara. Reporter (Ahmad FG | redpel ndra)