LAZISMU Kota Langsa Peduli Tali Asih Berikan Santunan 7 juta

 

WBN, Kota Langsa, Aceh – Desiyanti (39) Warga Sidorejo Kecamatan Langsa Kota, sudah 2 Tahun ini mengidap penyakit Carshinoma atau kanker kelenjar air mata, menurut keterangan dari orang tuanya.

 

Melihat Desiyanti yang mengidap penyakit tersebut mendorong hati pengurus LAZISMU Kota Langsa untuk bergerak melakukan tali asih yaitu memberikan bantuan berupa uang tunai senilai Rp. 7.005.000.

 

“Kami mendapatkan informasi dari beberapa warga Muhammadiyah kota Langsa bahwasannya kondisi Desiyanti saat ini sangat memprihatinkan, sehingga tergerak hati kami untuk melakukan aksi peduli Desiyanti”. Ungkap Anwar S.Pd.I selaku Ketua LAZISMU Kota Langsa.

 

Lebih lanjut Anwar menjelaskan ke media, donasi kita galang mulai malam Jumat atau Kamis malam 22-10-2020 dan terkumpul hingga hari Sabtu 24-10-2020 berjumlah Rp. 7.005.000. Mengingat Desiyanti pada hari Minggu akan melakukan operasi pengangkatan di RS. Zainal Abidin Banda Aceh. Maka dari itu, kami langsung menyerahkan bantuan yang sudah terkumpul. Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dana tersebut, sebagaimana uang tersebut terkumpul dari donatur warga Muhammadiyah dan simpatisan Muhammadiyah.

 

Sri Meida Sari S.Pd.I selaku kakak kandung dari Desiyanti Juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada LAZISMU Kota Langsa telah memberikan bantuan berupa uang tunai, semoga apa yang dilakukan tim LAZISMU Kota Langsa mendapatkan pahala berlipat ganda oleh Allah SWT, dan menjadi penyemangat bagi Desiyanti atas apa yang diberikan LAZISMU Kota Langsa pada hari ini.

 

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Aida Wulandari A.Md selaku Bendahara LAZISMU Kota Langsa dan di dampingi ketua, sekretaris dan anggota LAZISMU Kota Langsa.(zainal | redpel ndra)