Rukun Warga 08 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara Adakan “Raker dan Rihlah”

 

 

WBN, Jakarta-Utara – Kepengurusan Rukun Warga (RW.08) adakan kegiatan “Raker dan Rihlah” tepatnya di Villa Mentari Cisarua Bogor kegiatan tersebut dari tgl.24-25 di pimpin langsung Ketua Rukun Warga (RW.08) Ir.Karim Sahabu di dampingi Ketua Bendahara Rukun Warga (RW.08) Ai Sumantha,(24/10).

 

Kegiatan Raker dan Rihlah Rukun Warga (RW.08) diikuti beberapa jajaran kepengurusan Rukun Warga (RW.08) diantaranya :Pengurus Rukun Tetangga dari RT.01- RT. 011,Pengurus PKK,Pengurus Karang Taruna,Pengurus Dawis,Pengurus Jumantik kegiatan Raker dan Rihlah Rukun Warga (RW.08) berjumlah 50 Personil dari setiap kepengurusan di Rukun Warga (RW.08).

 

” Tujuan Raker dan Rihlah Rukun Warga (RW.08) Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara menjalin kebersamaan untuk wilayah dan masyarakat di Rukun Warga (RW.08) dan Kalibaru yang lebih baik kedepannya.

 

Ketua Rukun Warga (RW.08) Ir.Karim Sahabu mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja kepengurusan semua jajarannya dan pertanggung jawaban dalam bekerja selama kinerja dari Tahun 2018-2020 serta membahas kinerja yang akan datang kedepannya harus lebih baik lagi,”ungkapnya. Reporter (Ahmad FG |redpel ndra