Satgas Covid -19 Bersama DPM Universitas Samudra Langsa Giat bagikan Masker

Kota Langsa ,Aceh – Untuk dalam rangka pencegahan Covid-19 Di Indonesia Khususnya Provinsi Aceh yakni Kota langsa, Ketua Satgas Covid – 19, Dr. Teuku Hasan Basri S.Pd. M.Pd Dan Kasi Humas Muamar Khalis S.Sos bersama Dewan Perwakilan mahasiswa Universitas Samudra laksanakan Giat gerakan bagi masker dengan mengusung tema “Selamatkan Indonesia Dengan Selalu Memakai Masker Demi Mencegah Penyebaran Covid – 19.

Bertempat di perampatan Lampu merah depan gedung Museum yang merupakan salah satu ikon kota Langsa yang kini lebih dikenal dengan Kota Wisata, Dewan perwakilan mahasiswa Universitas Samudra membagikan masker di depan kantor pos kota langsa tepatnya di sekitar jalan Protokol Ahmad. Yani Kota Langsa, Senin, 26 Oktober 2020.

Ketua DPM Universitas samudra Langsa, Ramadhana, menyampaikan, Melalui Giat gerakan bagi masker kali ini berharap warga masyarakat Kota Langsa lebih sadar akan pentingnya pencegahan penyebaran Covid-19, Agar selalu menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah Demi “Selamatkan Indonesia Dengan Selalu Memakai Masker Demi Mencegah Penyebaran Covid – 19”.

“Mari bersama-sama mencegah penyebaran wabah Covid-19 ini dengan selalu mentaati dan mengikuti Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah melalui 3M.

Ketua Satgas Covid – 19 Unsam Langsa, Dr. Teuku Hasan Basri S.Pd. M.Pd mengatakan, Giat tebar Masker hari ini bertujuan hanya ingin berbagi kepada sesama sekaligus mensosialisasikan bagaimana menanamkan kebiasaan memakai masker pada setiap harinya, Berawal dari diri sendiri pencegahan dimulai maka dengan secara tidak langsung juga menjaga saudara dan warga sekitar dari bahayanya Virus Corona ini, Ujarnya.

“Dengan semakin banyak atau seringnya kita mengingatkan kepada warga masyarakat maka kebiasaan tersebut akan tertanam dengan sendirinya, maka dengan ini kami akan selalu megelarkegiatan sosialisasi serta membagikan masker dengan keinginan semoga Pandemi Covid -19 akan segera berakhir, Kata Dr. Teuku Hasan Basri S.Pd. M.Pd yang juga ahli dibidang Mitigasi Bencana Penanganan Covid – 19 yang di dampangi oleh Kasi Humas Muammar Khalis S.Sos. (zainal).