Bang Agus Serahkan Donasi untuk Penderita Kanker di Paya Bujuk Selemak kota Langsa

Bang Agus Serahkan Donasi untuk Penderita Kanker di paya bujuk selemak kota Langsa.

Kota Langsa,Aceh – Komunitas Baleum Syedara menyerahkan donasi yang terkumpul dari para dermawan kepada penderita kanker Cut Mutia usia 34 tahun warga Lorong PGRI Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Minggu (01/11/2020).

“Alhamdulillah hasil penggalangan dana dari masyarakat pada saat live musik di cafe Latte One, pada Jum’at (29/10/2020) malam, donasinya kita serahkan langsung pada adik kandungnya Deni di rumahnya”, kata Koordinator Baleum Syedara, Agus Setiawan di sela penyerahan donasi.

Menurutnya, informasi terkait Cut Mutia yang mengidap penyakit kangker dari media sosial, selanjutnya Afandi salah satu pengurus Baleum Syedara melakukan penggalangan dana di cafe latte one untuk membantu biaya pengobatan Cut Mutia.

Lanjutnya, saat ini Cut Mutia sudah di rujuk ke rumah sakit di Banda Aceh untuk mendapatkan perawatan medis dan rencananya akan di operasi, dan saat ini beliau sangat membutuhkan biaya yang sangat besar.

Namun, kami dari anak muda yang tergabung dalam Komunitas Baleum Syedara sudah menggalang dana untuk membantu proses pengobatan Cut yang saat ini sedang di Rumah sakit Banda Aceh, dan sudah kita serahkan langsung melalui adik kandungnya Deny.

“Kalau ada donatur yang ingin membantu, bisa langsung ke keluarganya atau bisa menitipkan lewat kami komunitas Baleum Syedara yang nantinya akan kita serahkan langsung. Mari kita terus saling berbagi membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan”, harapnya.

Sementara itu, adik kandung Cut Mutia penderita kangker, Deny disela menerima donasi mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu kakak kandungnya yang saat ini sedang di rawat dirumah sakit di Banda Aceh.

Dijelaskannya, kakak kandungnya telah mengidap penyakit kangker payu dara selama kurang lebih satu tahun. Namun baru saat ini di rujuk ke Banda Aceh untuk di lakukan pengobatan atau operasi.

Lanjutnya, alhamdulilah bang Agus Mandor (sapaan akrab), bersama kawan-kawan di Komunitas Baleum Syedara telah membantu kakak kami dengan menggalang dana untuk meringankan beban membantu biaya pengobatan kakak kami yang sedang di Banda Aceh.

“Sekali lagi terimakasih banyak bang Agus dan para dermawan yang telah menyisikan sedikit rezekinya membantu kakak kami, semoga Allah membalas dengan pahala yang setimpal dan semoga bang Agus segera dapat momongan”, tandasnya. (Zainal) | redpel ndra