Libur Panjang Ancol Jakarta Utara di Padati Pengunjung

 

WBN, Jakarta-Utara – Libur panjang di akhir bulan membawa berkah bagi Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara ,tempat rekreasi yang satu ini tetap menjadi idola masyarakat DKI Jakarta maupun dari luar Jakarta tidak seperti hari-hari biasa pada libur panjang kali ini sangat ramai ,(31/10).

 

Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara dalam libur panjang sangat ramai dalam aktivitas Ancol tetap mengikuti Prokes Covid-19 , pintu gerbang masuk Taman Impian Jaya Ancol pengunjung di periksa terlebih dahulu suhu badan oleh petugas setelah diperiksa barulah pengunjung membeli tiket ini semua aturan harus di ikuti karena suasana masih dalam situasi PSBB Transisi sekaligus mengikuti anjuran Gubernur DKI Jakarta ,” Kata Petugas Ancol .

 

 

Kegiatan di tempat rekreasi keluarga Taman Impian Jaya Ancol mayoritas masyarakat yang datang yang berkunjung pantai masih tetap menjadi idola mungkin saja masyarakat semua ada rasa kejenuhan dan butuh hiburan selama penerapan PSBB Covid-19 dengan adanya perubahan peraturan ke PSBB transisi masyarakat butuh hiburan bersama keluarga Ancol masih menjadi magnet masyarakat Jakarta maupun luar Jakarta. Ancol memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengunjung yang masuk terutama fasilitas cuci tangan di semua area Ancol sudah di sediakan, Ancol ingin pengunjung nyaman dalam berekreasi semua petugaspun menggunakan Facial ,masker,baju lengan panjang. Reporter (Ahmad FG | redpel ndra)