H.Muzakkir Serahkan Modal Usaha Penderita Penyakit Lumpuh dikota Langsa

 

WBN, Kota Langsa, Aceh – Ketua Gerakan Ekonomi Ummat ( Geum ) Tgk. H. Muzakkir, AA, SE, MM beserta rombongan mendatangi kediaman rumah Harun, menderita penyakit stroke mengalami lumpuh. Warga Dusun Bale Krueng Gampong Teungoh Kecamatan Langsa Kota Pemko Langsa. Provinsi Aceh. Rabu ( 04/11).

 

Kedatangan Tgk. H. Muzakkir beserta rombongan betujuan menyerahkan bantuan uang dari hasil donasi /sumbangan keluarga besar Gerakan Ekonomi Ummat ( Geum ), Jama’ah Al Maidah dan para donatur yang terkumpul sebesar 4 juta rupiah.

 

” Adapun dana tersebut tidak di serahkan begitu saja, hanya saja di jadikan modal usaha berupa penjualan pulsa dan token listrik. yang di kelola oleh anaknya bernama Ammar, di bawah pengawasan Geum, dengan tujuan agar uang hasil sumbangan tersebut tidak habis begitu saja, numun bisa terus berkembang dan keuntungan bisa dinikmati oleh keluarga pak Harun,” jelas Muzakir.

 

Ia menambahkan, kenapa sumbangan tersebut tidak di serahkan begitu saja, karena melihat selamat ini banyak bantuan yang di berikan kepada warga miskin, baik bantuan dari donatur maupun dari pemerintah habis begitu saja. akhirnya warga tetap terpuruk dalam ekonomi.

 

” Oleh karena itu kepada masyarakat Gampong Tengoh khusus nya, agar membantu keluarga pak Harus dengan membeli pulsa dan token listrik jangan membeli tempat yang lain karena dengan membeli pulsa dan token sudah membantu ekonomi keluarga pak Harun,” harapnya.

 

Disamping itu juga H. Muzakkir menyampaikan kepada anak dan keluarga pak Harun, terus bersabar, berdoa dan tingkatkan ibadah kepada Allah agar kita semua selalu di berikan kemudahan dalam hidup ini. Dan juga dirinya berpesan kepada anak pak Harun terus menjaga dan merawat ayahnya dengan baik,,” tutupnya.

 

Sementara itu Geuchik Gampong Teungoh Zainal Abidin mengucapkan terima kasih kepada H. Muzakkir, keluarga besar Geum dan para donatur yang sudah memberikan bantuan kepada warga kami ” pak Harun yang mengalami sakit parah dan mudah – mudah mampu meringankan beban ekonomi keluarga nya sekali lagi terima kasih,” ucapnya.

 

Perlu di ketahui pak Harun mengalami sakit stroke sudah 3 tahun namun mengalami sakit parah samenjah 3 bulan ini, dengan lumpur total tidak mampu bergerak apa lagi berjala hanya bisa berbaring di atas tempat tidur, tidak mampu berbuat apa – apa.(zainal) | redpel ndra