Kalapas Kelas II B Kota Langsa Peringati Hari Dharma Karyadhika Ke-75 Berikan Hadiah Kepada Narapidana

WBN, Kota Langsa-Aceh – Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang di torehkan oleh narapidana dalam keikutsertaannya di lomba memperingati hari dharma karyadhika yang ke 75. Selasa (03/11/2020).

Drs. Said Mahdar. SH. Selaku kalapas menyampaikan bahwasanya kategori perlombaan itu diantaranya adalah lomba tausiyah, lomba adzan, lomba futsal, lomba catur dan lomba batu domino.

Acara pemberian hadiah sendiri dihadiri oleh jajaran pejabat struktural lembaga pemasyarakatan kelas IIB Langsa Kota diantaranya, úKasi Binakdik Giatja, Kasi Keamanan Tata Tertib, serta diserahkan langsung oleh Kalapas Dengan harapan para narapidana mampu merasakan penghargaan atas usaha yang telah di lakukannya.

Harapan Kalapas Kelas II B dengan pemberian hadiah ini semoga dapat memberikan kesan yang tak terlupakan dalam masa-masa pembinaan di lembaga pemasyarakatan kelas IIB Langsa. Dan semoga pada akhirnya nanti warga binaan pemasyarakatan dapat menjadi manusia yang mampu bermanfaat saat ini telah kembali ke masyarakat nanti”, Demikian Tandasnya Kalapas Kelas II B Langsa.(zainal)