Akibat Mengantuk, kecelakaan Mobil Innova VS Grand max Tidak Bisa Dihindari

WBN, Aceh Timur – Dengan menggemudi mobil mengantuk saat mengendarai mobil, Innova dengan Pick Up Grandmax kontra di jalan lintas Medan-Banda Aceh, tepat di Dusun Bukit Guru, Gampong Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (08/11).

Ke-enam penumpang Innova dan supir Pick Up jenis Grand max alami luka dan terpaksa harus dilarikan ke RSUD Kota Langsa agar segera ditangani medis.

Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani, mengatakan laka lantas ini terjadi karena si pengendara unit mobil Innova mengantuk.

Kombes Pol Dicky sebagai Dirlantas mengatakan, kejadian bermula saat mobil penumpang Innova nopol BL 1479 LN dikemudikan Akmal usia 39 tahun warga asal Banda Aceh, Kecamatan Lueng Bata, melaju dari arah Idi menuju Kota Langsa dengan kecepatan di atas rata-rata, sehingga tidak terkontrol.

Sedangkan dari arah berlawanan pick up jenis Grandmax nopol BK 8352 NE dikemudikan Eriadi usia 37 tahun warga asal Sungai Raya, Dusun Gajah Mentah, Aceh Timur, juga sama dengan mengendarai dengan kecepatan diatas rata-rata juga, sehingga tidak terkontrol.

Setiba di lokasi, kejadian pengemudi Innova mengantuk dan melaju masuk ke jalur kanan hingga menabrak depan mobil pick up jenis Grandmax, terjadilah musibah itu,” ungkap Dicky Sondani.

Ke-enam penumpang Innova yang dikemudikan Akmal usia 39 tahun yakni, Ainun Mardiah busia 34 tshun asal Lueng Bata, Mujiburrahman usia 5 tahun asal Lueng Bata, Suryani usia 56 tahun.

Selanjutnya, Renny usua 21 tahun Masidah usia 58 tahun dan Nuraini usia 66 tahun, dari ke-enam ini adalah warga Montasik Aceh Besar.

Namun kejadian ini telah ditangani Satlantas Polres Langsa, untuk di selidiki lebih lanjut, karena kejadian ini terjadi di wilayah hukum Polres Langsa,” tandas Dicky pada media.(zainal).