Ibnu al-Faruq Tenggelam di Danau Buatan Hutan Kota Langsa

WBN,Kota Langsa, Aceh – Dengan cepat terdengar Informasi tenggelamnya Ibnu al-Faruq usia 15 tahun Duduk di bangku Sekolah Kelas 2 SMP negeri nomor 3 kota Langsa anak dari Sulaiman Alamat Paya bujuk seulemak kecamatan Langsa Baro kota Langsa yang tenggelam di danaun buatan Hutan Kota Langsa cepat meluas pada hari Jumat sore (6/11/2020).

Bahkan hingga saat ini upaya pencarian Ibnu al-Faruq masih terus di upayakan oleh Tem Rescu, Basarnas Langsa, Bpbd Langsa, Satgas SAR Langsa, TNI, Polisi dan Masyarakat sekitar .

Pantauan langsung media ini di Temoat Kejadian Perkara sekira pukul
20.00 wib pencarian kembali di lanjut kan setelah istirahat sejenak karna menjelang shalat magrip tadi.

Warga pun terus memadati lokasi danau buatan Hutan Lindung Langsa tempat Ibnu al-Faruq tenggelam tersebut.

Di kabarkan sebelum nya korban bersama 3 orang teman nya asik berenag sama sama, namun tiba tiba mereka terseret arus ke tengah danau buatan tersebut, tetapi 3 rekan korban selamat bisa mencapai tepi danau kembali, sedangkan Ibnu al-Faruq tidak kelihatan lagi di permukaan air tersebut /tenggelam kata teman korban.

Sampai saat ini kata masyarakat Rahmat pada media ini belum di temukan sampai saat ini dan sehabis shalat isya ini akan di lanjutkan pencarian Ibnu al-Faruq tenggelam jelasnya.(zainal).