Wali kota Langsa Usman Abdullah SE. Kunjungi Rumah Duka Ibnu Al-Faruq Korban Tenggelam

WBN, Kota Langsa, Aceh – Wali Kota Langsa Usman Abdullah bersama unsur Forkompinda mengunjungi rumah duka korban tenggelam di danau buatan ruang terbuka hijau hutan lindung, yakni siswa SMP 3 Langsa siswa Alfarud Ben Sulaiman Fadli usia 15 tahun, pada hari ini Sabtu (07/11/2020).

Informasi yang dihimpun, Alfarud tenggelam di danau buatan pada Jum’at (6/11/2020) sekira pukul 18.00 wib kemarin, saat mandi bersama temannya di danau buatan hutan lindung. Korban ditemukan oleh tim gabungan BPBD, TNI dan Polri sekira pukul 23.30 wib, Jum’at (06/11/2020) malam.

Walikota Langsa, Usman Abdullah dan Wakil Walikota Langsa, Marzuki Hamid beserta unsur Forkompinda berkunjung ke rumah duka di dusun pahlawan Lorong Cempaka Gampong Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baroe sembari menyerahkan santunan.

“Atas nama Pemerintahan Kota Langsa turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi, kepada keluarga untuk tetap bersabar serta bertawakal kepada Allah SWT, karena ini merupakan kehendak sang pencipta”, demikian disampaikan oleh Walikota Langsa Usman Abdullah.

Menurutnya, semua kejadian ini kita ambil Iktibar, surga telah menanti almarhum Alfaruq. Pada orang tua dan keluarga yang di tinggalkan untuk terus bersabar seraya mendoakan kepergian almarhum.

“Atas kejadian ini, kepada orang tua untuk waspada dan berhati-hati agar menjaga dan mengawasi anak-anaknya ketika bermain. Hal ini menjadi pelajaran yang berharga buat kita bersama”, tandasnya. (Zainal).