Brimob Kompi 2 Batalyon B Kembali Menyalurkan Sembako Kepada Keluarga Purna TNI-Polri Aceh Timur

 

WBN, Aceh Timur – Satbrimob Polda Aceh, Bentuk Wujud Syukur yang dilakukan Brimob Polda Aceh Umumnya Khususnya Kompi 2 Batalyon B Pelopor Dalam Rangka Menyambut Hari Kelahirannya 14 November 1945 – 14 November 2020 kembali Menyantuni Warakauri Purn. TNI-POLRI dan Masyarakat Kurang Mampu di Kec. Birem Bayeun dan Rantau Selamat Kab. Aceh Timur. (11/11)

Masih ditengah Pandemi Covid 19 yang berdampak ke semua Kalangan Intansi Yang Berumur 75 Tahun ini kembali menyambangi masyarakat seputaran Rayon Kompi 2 Batalyon B Pelopor Danton Gunawan,S.H. Selaku Dantim Yang dipercaya Pimpinan menyusuri Desa Kec. Birem Bayeun dan Kec. Rantau selamat untuk Menyalurkan Sembako Kepada Warakauri Purn. TNI-POLRI baik yang sudah almarhum maupun yang baru purna tugas.

Bentuk Kepedulian ini juga tak Hanya untuk Purn. TNI-POLRI melainkan juga Untuk masyarakat yang kurang mampu terdampak covid 19. Para Purnawirawan dan Masyarakat Menyambut Haru dan Menerima Bantuan Sembako berupa Beras,Minyak Goreng,Telur,dan Lain-lain dengan rasa Senang serta Mengucapkan Terimakasih Kepada Pak Danki Brimob Serta Jajarannya Yang telah memperhatikan Kami ditengah Pandemi Seperti ini. Ujar Pelda Purn Tni Amirudin.

 

Dalam pelaksanaan Kita tetap menggandeng Anggota Koramil 11 Birem Bayeun Kodim 0104/Aceh Timur Serma Samsul Bahri untuk mengedepankan Sinergitas TNI-POLRI.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Akbp Ahmad Yani. Melalui Danki 2 Yon B Por Iptu Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K.” menyatakan Kegiatan Penyaluran Sembako Ini Merupakan Giat Kepedulian Polri Terhadap Purn. TNI-POLRI dan Masyarakat Seputaran Rayon Kompi 2 Batalyon B Pelopor.

 

Adapun Beberapa Purn. TNI-POLRI yang kami Santuni

1. Akp purn (alm) Paiman

2. Akp purn Ihkwan

3. IPDA purn (alm) Suwito

4. IPDA purn Sabda Ribawansyah.

5. Aiptu purna Sabda Rubianto.

6. Bripka purna Zuharuddin

7. PELDA purna TNI (alm) Mansyurni.

8. PELDA purna TNI Amirruddin.

 

Saat penyaluran Sembako Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Akp Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K. menyampaikan Pesan dan Mensuport Kepada Purn. TNI-POLRI Dan juga Keluarga melalui Danton Gunawan S.H Agar Para Senior yang sudah mendahului kami purna Tugasnya Tetap Semangat dan jangan ada kesenjangan saat berjumpa kami karna Kelak kami yang masih tugas ini Juga akan menjadi Purna seperti para senior.

 

Tak lupa juga Danki menyampaikan agar Para Senior kami harus menjadi Contoh dalam mempraktekkan Protokol Kesehatan dalam Kehidupan Sehari di tengah tunjukan pada Masyarakat bahwa meskipun Kita sudah Purn. Dari TNI Maupun Polri Moto Pengabdian Tanpa Batas Itu tetap Melekat Pada Diri kita demikian. Tutup Danton.(zainal).