Divisi Humas Polri bagikan 1.200 Paket Sembako untuk Warga Koja Jakarta Utara

WBN, Jakarta-Utara – Divisi Humas Polri beriakan 1.200 paket sembako bagi warga Koja kecamatan Koja Jakarta Utara , pembagian paket sembako di hadiri Kabiro Pengelolaan Informasi Brigjen Hendra Suhartiyono didamping Kapolsek Koja Kompol Cahyo di halaman Polsek Koja Jakarta Utara,(12/11).

Kegiatan pembagian paket sembako untuk warga Koja berjumlah sekitar 1.200 paket sembako untuk di DKI Jakarta jumlah seluruh paket sembako berkisar 1.750 paket sembako jumlah keseluruhan 10.000 paket sembako,” kata Brigjen Hendra saat di kompirmasi awak media.

 

Kabiro Humas Polri Brigjen Hendra Suhartiyono mengatakan kepada kami awak media agar pembagian paket sembako ini tepat sasaran bagi yang membutuhkan karena Polri ingin membantu pada warga masyarakat yang membutuhkannya apalagi Pandemi Covid-19 belum selesai bagi warga yang terdampak Covid-19 pembagian paket sembako ini menyeluruh dan serentak ke wilayah yang lain yang terdampak Covid-19 seperti di wilayah mampang Jakarta Selatan dan wilayah Jakarta Barat , adapun isi paket sembako terdiri dari : Mie Instan,Teh,Minyak Goreng,Kopi,Gula,Sarden,Tepung terigu,Beras,Hand Sanitizer,Masker.

Kapolsek Koja Kompol Cahyo memberikan keterangan mengucapkan Alhamdullilah atas perhatiannya Mabes Polri kepada warga kami yang telah memberikan 1.200 paket sembako semoga amanah ini akan diberikan kepada warga wilayah yang sudah ditentukan melalui Binmas wilayah Kelurahan masing-masing agar semua yang menerima tepat sasaran,”tutur Kompol Cahyo Kapolsek Koja . Reporter (Ahmad FG)