Sat narkoba Langsa amankan barang bukti sabu 3.84 gram di warnet

 

WBN, Kota Langsa, Aceh – Dengan tertangkapnya atas kepemilikan sabu seberat 3,84 gram, seorang pemuda berinisial Z usia 25 tahun digiring ke Mapolres Langsa oleh anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa dari salah satu warnet kawasan Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Langsa, Rabu pada hari tanggal. 11/11/2020.

 

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Imam Aziz Rachman mengatakan, penangkapan terhadap tersangka berinisial Z dilakukan atas berkat adanya laporan masyarakat setempat.

 

“Warga setempat selama ini sudah resah atas ulah pemuda yang kerap melakukan peredaran narkotika jenis sabu. Berdasarkan laporan itulah, petugas kemudian melakukan penyelidikan,” ujarnya Kamis (12/11/2020).

Di lokasi kejadian tepatnya dalam sebuah warnet, petugas menciduk tersangka Z dan mengamankan barang bukti paket sabu seberat 3,84 gram di dalam saku celana yang dikenakan.

 

“Diakui barang haram itu miliknya yang diperoleh dari M yang kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) kepolisian. Selain paket sabu, juga diamankan dompet kecil, kaca pirek dan plastik bening,” jelasnya.

 

Kini tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolres Langsa untuk diproses hukum lebih lanjut. Sementara tersangka M masih dalam pencarian polisi tandasnya.(zainal).