SIP. Bagikan Beras Untuk Anak Yatim di Desa Pondok Kemuning kota Langsa

 

WBN, Kota Langsa, Aceh – Sahabat Ilham Pangestu (SIP) Kota Langsa menyumbangkan beras untuk anak yatim di halaman Masjid Gampong Pondok Kemuning Kec. Langsa Lama, pada hari Sabtu (13/11/2020).

Ketua SIP, Halid, ST yang di dampingi Bendahara mengatakan, kegiatan sosial ini berupa bantuan beras yang diberikan untuk anak yatim berasal dari anggota DPR-RI asal Aceh Ilham Pangestu, perasaan bahagia, melihat keceriaan kepada anak yatim,” sebut ketua sip

Lanjutnya lagi, bahwa pihaknya juga berharap untuk tidak melihat besar atau kecilnya bantuan yang kami salurkan. Namun, langkah mulia ini dilakukan dalam lubuk hati yang paling dalam dan sudah 57 Desa tersalur bantuan ini.

Disela berlangsungnya penyaluran bantuan, salah seorang anak yatim ketika di tanya media ini di halaman mesjid Pondok Kemuning menyampaikan ucapan terima kasih kepada fraksi Golongan Karya ( Golkar) asal Aceh Ilham Pangestu.,”sebut salah seorang anak yatim penuh kepolosan Suasana haru dan rasa bahagia saat prosesi penyerahan bantuan berlangsung.

Geuchik Gampong Pondok Kemuning Syaiful Azhar juga memberikan bantuan berupa uang untuk anak yatim dan tak lupa mengucapkan, Alhamdulillah serta terima kasih kepada anggota DPR-RI asal Aceh Ilham Pangestu atas nama Komunitas SIP Yang telah memberi bantuan khususnya untuk anak yatim di Gampong kami ini.

“Semoga perbuatan mulia ini menjadi amal ibadah dan mendapat balasan pahala dari Allah SWT,” sebut Geuchik Gampong Pondok Kemuning

Kegiatan bakti sosial ini tepatnya pada acara maulid Nabi besar Muhammad SAW di Desa Pondok Kemuning yang juga dihadiri oleh wakil walikota Langsa dengan rombongannya, babinsa, babin kamtibmas dan tokoh masyarakat beserta perangkat Desa serta para undangan dari desa terdekat tandas Geucik.(zainal,).