Babinsa Ramil 09/Nrs kodim 0104 Ikuti Musrenbang di Desa Binaan

 

WBN, Aceh Timur – Sebagai seorang Babinsa merupakan mata dan telinga pimpinan TNI-AD di wilayah, juga sebagai pembimbing masyarakat.

Bertempat di Desa Bantayan, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Sertu Yandi mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dengan mengikuti protokol kesehatan, selain Babinsa acara tersebut juga di hadiri oleh Bapak Drs. Tarmidi selaku Camat Nurussalam, Iptu Abdullah.S.Sos Kapolsek Nurussalam, Ispani Mukim Kota Bagok, Aidil Suheri S.H Pendamping Kecamatan dan seluruh masyarakat Desa Bantayan, Jum’at (13-11-2020).

 

Sebagai Aparat kewilayahan (Apkowil) Babinsa adalah dinamisator dan stabilisator dalam setiap kegiatan positif diberbagai kalangan lapisan komponen masyarakat, kita masyarakat harus memahami bahwa kepedulian pemerintah pusat, peduli dengan masyarakatnya terbukti sekarang ini bahwa pemerintah memberikan bantuan dana Desa kepada masyarakat demi melanjutkan program-program yang di amanatkan kepada masyarakat, “ungkap Danramil 09/Nrs Kapten Inf Noverlan kepada awak media dikantornya.

“Kami masyarakat sangat berterima kasih atas kehadiran unsur pemerintah Kecamatan dan TNI-POLRI dalam hal ini bapak Babinsa yang sudah berperan aktif menyampaikan kepada pemerintah Desa agar pembangunan di Desa lebih di maksimalkan untuk kesejahteraan masyarakat agar dengan rasa kebersamaan kami masyarakat kepada pemerintah Desa berjalan sesuai yang harapkan oleh pemerintah pusat, ”ungkap Geuchik Bantayan.(zainal)