PTP Nusantara I ikut Serta Memperbaiki Ruas Jalan Alue ie Mirah – Kuta Binjei

 

WBN, Aceh Timur – PTP N-I (PT.PERKEBUNAN NUSANTARA-I) ikut serta membantu perbaikan sarana dan prasarana jalan yang ada di Kecamatan Indra Makmu, khususnya ruas jalan Alue ie Mirah – Kuta Binjei Aceh Timur sepanjang 7 km yang kondisinya telah lama rusak parah, sehingga rawan kecelakaan bagi pengguna jalan tersebut.

 

PT Perkebunan Nusantara I sebagai perusahaan perkebunan yang beroperasional di wilayah Aleu Ie Mirah, jumat (13/11/2020) Ikut berpatisipasi membantu proses pekerjaan perbaikan jalan Kecamatan Indra Makmu – Kuta Binjei hingga selesai.

 

Sesuai dengan rencana dalam pelaksanaan kegiatan tersebut PTP N I berkontribusi membantu alat transportasi dan truk pengangkut material untuk perbaikan jalan lintas antar Kecamatan Indra Makmu tersebut.

 

Direktur PT Perkebunan Nusantara I Ahmad Gusmar Harahap menyampaikan melalui Kasubbag Humas PTP N I menyampaikan, bahwa jalan utama yang terhubung dengan Kecamatan Indra Makmu – Kuta Binje sangat di perlukan perbaikan untuk mencegah kecelakaan dan kerawanan lalu lintas bagi masyarakat dan perusahaan yang menggunakan lintasan jalan tersebut.

 

lanjutnya mengucapkan terimakasih kepada Muspika Indra Makmu yang telah memprakasai perbaikan dan pelebaran badan jalan tersebut dengan menggunakan material tanah timbun batu tersebut.

 

“Pada kesempatan ini khususnya PTP N I, ikut membantu pelaksanaan perbaikan jalan di Alue ie Mirah dan Blang Nisam yang jaraknya 7 Km serta kita berharap kepada masyarakat dan penggunaan jalan agar Sama-sama menjaganya, agar jalan yang telah di perbaiki ini dapat terpelihara dengan baik, sehingga perekonomian masyarakat dapat berjalan lancar serta masyarakat melintas lancar ”, tandasnya. (Zainal).