Supresi Kapolsek Birem Bayeun, Kunjungi Mako Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor 

 

WBN, Aceh Timur – Satbrimob Polda Aceh 14 November Merupakan Hari Bersejarah untuk Kesatuan Yang berumur 75 Tahun ini yang dulu namanya dikenal Pasukan Ranger dan MOBRIG seiring Waktu Berjalan Namanya ditetapkan menjadi BRIMOB Oleh Presiden Pertama Negara Republik Indonesia Ir. Soekarno saat perayaan hari ulang tahunnya pada tahun 1961yang lalu. (14/11)

 

Tak Hanya mengganti Nama Dari Mobile Brigade Menjadi Brimob Presiden soekarnoe juga menganugerahkan Pataka Nugraha Cakanti Yana Kottama.

Serta pada Hari Ini Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Melaksanakan Apel Pagi menggunakan pakaian Lorengnya sebagai Bentuk Perayaan Hari ulang Tahunnya dipimpin Wakil Komandan Kompi Ipda Hidayat. Seiring waktu Berjalan Tepat jam menunjukkan pukul 14.10 wib terlihat Sebuah Mobil Langsung Masuk kedalam Mako kesatriaan Brimob Aramiah dengan Sigap Piket Jaga Mako langsung Mendatangi Sesuai SOP yang Berlaku.

 

Hal Yang mengejutkan pun terjadi saat pintu mobil dibuka tampak seorang perwira Polri dan beberapa anggotanya yang hendak memberi Suprise Di hari Hut Brimob Tahun ini Yaitu Iptu Eko Hadianto, SH, MH. Kapolsek Birem Bayeun Resor Langsa.

 

Kedatangan Kapolsek Memberi kejutan Kepada Anggota Brimob Yang Hari Kelahirannya Tepat Hari Ini dengan Membawa Tumpeng dan Buah Tangan yang diberikan Kepada Anggota Brimob.

 

Iptu Eko Juga Mengucapkan Dirgahyu Korps Brimob Polri Ke 75 Semoga Brimob Makin Jaya Menjadi satuan Pamungkas Polri dalam menjaga Keamanan Negeri Disegani Kawan ditakuti Lawan ujar Kapolsek Birem Bayeun

 

Potong tumpeng di Lakukan Pak Kapolsek dan memberi kepada Wadanki dan Danton Gunawan Sebagai perwakilan Penerima Tumpeng.

Wadanki 2 Batalyon B Pelopor Ipda Hidayat Mewakili Danki Brimon Akp Yozana Fajri Sidik AF,S.I.K Mengucapkan Terimakasih kepada Iptu Eko Hadianto, SE., MH. yang Telah Memberikan kejutan Dihari Kelahiran Kesatuan Kami ini.

 

Selesai Pelaksanaan Makan-makan tumpeng Perayaan Hut Brimob Polri tahun 2020 Kapolsek Beserta Jajaran Pamit Undur Diri Serta Menitip Salam Kepada Danki Brimob Pak Yozana Serta Seluruh Saudaranya (Brimob Aramiah) yang Sedang melaksanakan Tugas Bko di Polda Metro Jaya Semoga diberi Kesehatan dan Cepat kembali Serta selalu Dalam Lindungan Allah SWT. Ujar Pak Kapolsek Birem Bayeun.(zainal).