Gantikan M.Ikhsan Ahyat, Sekda Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si, Resmi Dilantik

WBN │Pelantikan Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si resmi dilaksanakan pada Senin (16/11/2020), bertempat di Gedung Serba Guna Idi Aceh Timur

Rangkuman media ini, (16/11/2020), Ir. Mahyuddin, M.Si, dilantik sebagai Sekretaris Daerah  Kabupaten Aceh Timur yang baru, menggantikan M. Ikhsa Ahyat.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan berjalan kondusif, sesuai protokol kesehatan Covid-19 Coronavirus.

Hadir pada kesempatan ini, Forkopimda, Pimpinan SKPK, Kepala Kantor dan Badan serta seluruh jajaran Staf BKPSDM Aceh Timur.

Dihimpun Jurnalis WBN, pelantikan resmi dan sumpah jabatan mengacu pada Surat Keputusan Gubernur Aceh, 821 .22/ 035/2020 dan Surat Keputusan Bupati Aceh Timur nomor : 821.2/39/2029.

Usai pelantikan, Bupati Aceh Timur H. Hasballah H.M. Thaib , SH. dalam arahannya menyampaikan, optimisme Setda baru terlibat aktif dalam melanjutkan langkah perbaikan disiplin pegawai lingkup Pemerintah Aceh Timur dan membangun kordinasi dengan semua lembaga elemen yang ada guna kesolidan dan sinergitas dalam membangun daerah.

Selanjutnya, Rocky meminta agar ada perubahan ke arah positif dalam pembangunan SDM yang lebih baik.

“Kepada saudara M. Ikhsan Ahyat yang telah menjabat selama Tujuh tahun, kami mengucapkan terimakasih atas dedikasi selama ini, yang mana telah sama – sama melakukan pembenahan segala sektor untuk kepentingan masyarakat Aceh Timur menuju perbaikan “, Ujar Rocky.

Zainal│Redpel Aurel-ndra