Walaupun Beda Suku Dan Agama  Namun Pilihan Tetap 03 ZR

WBN, Tanah Bumbu, KALSEL – Walaupun beda suku dan agama pilihan tetap 03 Zairullah – M.Rusli, itulah kekompakan yang diperlihatkan pendukung pasangan nomor urut 03 Zairullah Azhar dan M.Rusli disaat dr.zairullah melakukan kampanye dan sosialisasi di desa madu retno jumat (20/11).

 

Di desa madu retno sendiri suku jawa yang beragama islam berdampingan dengan suku bali yang mayoritas beragama hindu,namun dalam pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati tanah bumbu,mereka kompak memilih pasangan nomor urut 03 Zairullah azhar dan M.Rusli

Salah satu tokoh masyarakat dari suku bali mengatakan alasan mendukung pasangan pak Zairullah dan M.Rusli,karna pak Zairullah sudah pernah menjadi bupati tanah bumbu selama tujuh tahun dan sudah terbukti membangun tanah bumbu katanya disela sela acara

 

Selain suku bali juga suku jawa mengatakan demikian kalau pak Zairullah orang yang tau persis tanah bumbu,jadi tidak ada salahnya kalau kita percayakan memimpin kembali tanah bumbu katanya,ditanya berapa persen untuk suara 03 spontan menjawab 85 persen.

 

Pak balsem salah satu tokoh masyarakat bali di desa madu retno mengatakan kehadiran pasangan dr.Zairullah Azhar dan M.Rusli untuk membangun tanah bumbu kedepan,sangat diharapkan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan kabupaten tanah bumbu jarnya.

 

Di desa manunggal Zairullah disambut dengan rembana yang disajikan grup serikandi pendukung Zairullah dan M.Rusli,yang setia mendapingi pasangan Z R disitiap kampanye dan sosialisasi ke desa-desa.

 

dr.Zairullah Azhar di desa manunggal menyampaikan program kerja kalau terpilih menjadi bupati dan wakil bupati tanah bumbu bersama M.Rusli.

 

Adapun program sebagai berikut 30000 pelatihan keterampilan dan pembinaan Pembangunan stadion olahraga 10000 tenaga kerja baru 150 pembangunan& perbaikan rumah Ibadah.

 

Penataan pusat-pusat ekonomi Mempersiapkan diri sebagai daerah Penyangga ibukota baru Pendidikan gratis 9 tahun. Pembangunan pendidikan formal dan hafiz Qur,an,kesejaktraan untuk kaum dhuafa,anak yanti ,janda tua dan panti jompo,3000 bedah rumah.

 

Pembangunan rumah Tahfidz diseluruh desa yang ada di kabupaten tanah bumbu Peningkatan Honor Rt/Rw,BPD, kades,Guru ngaji dan guru agama Di seluruh kecamatan dan desa sekabupaten tanah bumbu.

 

Ada empat titik tempat sosialisasi yang di datangi pasanga Zairulla- Rusli,yaitu titik pertama desa madu retno,titik kedua desa manunggal,titik ketiga desa pandan sari,titik keempat desa karang bintang.kecamatan karang bintang kabupaten tanah bumbu.

Cambong Ogi