Dandim 0117 Aceh Tamiang Perintahkan Anggotanya Rutin Berolahraga

 

WBN, Aceh Tamiang – Dalam upaya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, personil yang bertugas di Koramil jajaran Kodim 0117 Aceh tamiang setiap harinya melaksanakan olah raga sebelum melaksanakan aktivitasnya.

 

Sebagaimana yang dilakukan Babinsa di wilayah jajaran Kodim 0117 Aceh Tamiang, Kabupaten Aceh Tamiang, pada hari ini minggu (22/11/2020).

 

Dandim 0117 Aceh tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita perintahkan para Anggota di satuannya untuk selalu berolah raga dan membudayakan olah raga di depan khalayak umum agar dapat diikuti oleh masyarakat sekitar.

 

Upaya dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh itu sendiri adalah suatu kewajiban pagi seorang prajurit salah satunya seperti yang dilakukan oleh Parjurit Kodim 0117/Atam yakni dengan melaksanakan olah raga di koramil-koramil dengan jalan dan lari santai selama 30 menit, push Up, Pull Up, maupun olah raga lainya yang mengeluarkan keringat untuk menjaga imun kita dari penyakit apalagi virus Covid-19 yang sedang berkembang di Dunia maupun Indonesia.

 

“Kegiatan olah raga yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan yang bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh stamina fisik bagi anggota jajaran Kodim 0117 Aceh tamiang sebagai upaya untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas,” tegas Dandim.(zainal).