Diduga Berkedok Panti Pijat Sekar Putri di Jadikan Sarang Prostitusi Online

 

WBN, Jakarta – Tempat Panti Pijat kian merebak di wilayah DKI Jakarta banyaknya tempat Panti Pijat yang tak berijin dibiarkan begitu saja oleh pihak Aparat terkait dalam menjalankan kegiatan aktivitasnya panti pijat disalahgunakan oleh para pekerja terapis tanpa diketahui sang pemilik atau sang pemilik panti pijat tutup mata.

 

Dalam masa Pandemi Covid-19 usaha panti pijat harus mengikuti protokol kesehatan Covid-19 mengikuti aturan Pergub Gubernur DKI Jakarta, tetapi hal itu tidak diikuti tempat Panti Pijat Sekar Putri malah tempat panti pijat tradisional disalahgunakan oleh para terapis dijadikan sarang tempat Prostitusi online oleh pekerja terapis berinisial R dengan mencari pelanggan di aplikasi Michat setelah bertransaksi dengan pelanggan setelah deal harga, terapis memberikan alamat tempat panti pijat tersebut. Panti pijat Sekar Putri dijadikan sarang prostitusi online tepatnya di Jalan Raya Bogor KM.27 No.8 RT.03/02 Pekayon Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur ,(27/11).

 

Dalam kegiatannya Panti Pijat Sekar Putri buka setiap hari dalam menjalankan aktivitasnya warga sekitar hanya melihatnya banyak yang keluar masuk laki- laki hidung belang kami merasa terganggu dengan adanya Panti Pijat Sekar Putri para pekerja terapis berpakaian tidak sopan sangat seronok dilihatnya dan pemilik pantipun jarang membaur dengan masyarakat para pekerja terapis tidak ada yang lapor dilingkungan wilayah,”ujar warga sekitar .

 

“Sangat disayangkan selama ini tetap dibiarkan panti pijat berbau maksiat tentu saja sangat merusak moral anak bangsa dan masyarakat sekitar tempat panti pijat agar secepatnya pihak aparat terkait dapat menertibkan dan memberikan sanksi pada pemiliknya agar ada epek jera dan melarang pada terapisnya agar panti pijat tidak disalagunakan sebagai tempat Prostitusi online. Reporter (Ahmad FG)