IPTU Wahyudi Pimpin Langsung 13 Adegan Rekontruksi Pembunuhan Anak di Bawah Umur 

 

WBN, Jakarta Utara – Rekontruksi terkait pengoroyokan serta pembacokan terhadap Muhammad Irfan bocah berusia 13 tahun asal Kota Bekasi Jawa Barat yang berawal dari saling ejek di media sosial berlangsung di Polsek Koja, Jakarta Utara

Reka ulang adegan dilakukan sebanyak 13 kali di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Koja IPTU Wahyudi, SH,MH., dan di dampingi Oleh Penasehat Hukum tersangka di halaman Kapolsek Koja Jakarta Utara.

 

Wahyu mengatakan pada saat rekontruksi adegan ke 7 tergambarkan pelaku membacok punggung korban tembus ke paru-paru dan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

 

” Rekontruksi dilakukan sebanyak 13 adegan dan di adegan ke 7 Tergambarkan tersangka B membacok punggung korban yang menyebabkan luka dan tembus ke paru-paru dan sesuai dari hasil Visum et Repertum yang menyebabkan korban meninggal dunia, ” ujar wahyu di Halaman Polsek Koja Jakarta Utara (27/11).

 

 

Wahyu juga memberikan keterangan tersangka waktu di Berita Acara (BAP). Pemeriksaan sudah sesuai dengan fakta yang terjadi di lapangan, Rekontruksi tersebut juga menghadirkan Kuasa Hukum tersangka dan dilaksanakan secara Profesional.

 

” Rekontruksi tersebut di saksikan juga dengan Kuasa Hukum tersangka dan hasil keterangan tersangka waktu di BAP sesuai dengan fakta dilapangan dan kita semua melakukan secara Profesional,” imbuh Wahyu.

 

Sementara pelaku yang melarikan diri masih di dalam pengejaran Petugas Aparat Kepolisian Polsek Koja meskipun demikian Polisi sudah mengantongi identitas pelaku. Reporter (Ahmad FG)