Polres Langsa Adakan Coffee morning dengan Para Wartawan Se-kota Langsa 

WBN, Kota Langsa-Aceh, Kapolres Langsa AKBP, Agung Kanigoro Nusantoro SH.SIK.MH bersama jajarannya menggelar Coffee Morning Bersama Insan Pers, acara di gelar di Hanim Caffe jln Tengku Umar Kota Langs, Rabu (2/12).

Coffee Morning ini bertujuan untuk menjalin silatuhramih antara wartawan dengan Kapolres yang belum lama bertugas di Polres Langsa.

 

Hadir, Wakapolres Langsa Kompol Muhammad Dahlan, SH, Kabag Ops, AKP Dheny Firmandika, SAb. SIK, Ketua PWI Langsa, Putra Zulfirman dan pengurus, Kasat Lantas, Kasat Res Narkoba, Kasat Intel, Kasat Reskrim dan seluruh undangan.

 

Dalam kesempatan itu Kapolres Langsa AKBP, Agung Kanigoro Nusantoro SH.SIK.MH mengatakan bahwa, Polri dan media tidak bisa terpisahkan, karena maju mudur nya sebuah negara terletak di tangan kawan kawan pers. Oleh karena nya sinergitas ini terus tetap terjaga,harapnya.

 

Mari kita saling memberikan informasi sehingga komunikasi bisaberjalan dengan baik.

 

Apa lagi di masa pandemi ini mari kita bersama sama mengedukasi masyarakat agar dapat mematuhi Protokol kesetan, dengan melaksanakan 3 M ,Memakai masker, Mencuci Tangan,

Menjaga jarak.

 

“Karena dengan mematuhi 3M kita telah berupaya memutus mata rantai virus Covid 19,” tandasnya.

 

Disamping itu, Ketua PWI Langsa Putra Zulfirman menyampaikan, rasa terimakasih atas undangan Coffee ini, sehingga dapat menjalin silaturahmi dengan baik.

 

Lanjut Putra, dengan adanya komunikasi, tentunya banyak hal yang dapat kita laksanakan.

Sejauh ini wartawan kota Langsa sudah bersinergi dengan polres Langsa, haltercut mengacu dengan Mou Dewan Pers dengan Kapolri yang setiap tahun nya terus di perbarui, tandasnya. (Zainal).