Yusuf Mangunsong Memeluk Agama Islam di kota Langsa

 

WBN, Kota Langsa, Aceh – Setelah Mengukcapkan dua kalima syahadat Muhammad Yusuf Mangunsong (23) resmi memeluk Agama Islam di Kantor MPU Kota Langsa, dan hari ini Di sunat di Rumah Sunat Master, dan khitan gratis untuk Mualaf

 

Sebelumnya, informasi masuk Islamnya Muhammad Yusuf Mangunsong dari Agus Setiawan, koordinator Baluem Syedara, dan Pimpinan rumah khitan sunat master langsa Azmi, SST serta asisten T. Saiful Muammar, A.Md.Kep.

 

Kepda media ini kordinator

Baluem Syedara Agus Setiawan /Agus Mando Kamis (3/12/2020) mengatakan,

Alhamdulillah sudah selesai proses khitan saudara kita Muhammad Yusuf Mangunsong, yang baru saja memeluk Islam. Khitan ini kami lakukan dirumah ia tinggal saat ini di Gampong Teungoh Kecamatan Langsa Kota.

ujarnya.

 

Sementara itu Pimpinan rumah Khitan Sunat Master Langsa Azmi, SST melalui asistennya T. Saiful Muammar, A.Md.Kep mengatakan,

khitanan gratis ini dilakukan untuk membantu saudara kita yang baru saja memeluk Islam, dengan tujuan sebagai kegiatan amal untuk membantu sesama saudara kita se-Iman.

 

“Alhamdulilah berkat informasi dari bang Agus Mandor, kita juga dapat membantu saudara kita yang baru masuk Islam untuk di khitan” ujarnya.

 

Dijelaskannya, selain mengkhitan mualaf secara gratis, rumah sunat master Langsa melakukan khitan secara gratis untuk anak yatim dan anak miskin dengan kriteria berumur antara 7 sampai 13 tahun, yatim/kurang mampu dan yang paling penting anak tersebut berdomisili di Kota Langsa.

 

Jika ada anak yatim atau anak yang kurang mampu dapat menghubungi nomor handphone 082237724736 / 082276186683.

 

“Semoga dengan khitannya Muhammad Yusuf Mangunsong dapat memperteguh imannya serta Istiqomah dalam menjalankan ajaran Islam menurut tuntunan Rasulullah Saw serta menjalankan dan menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar” tandasnya.(zainal).