Brimob Evakuasi Korban Banjir di Aceh Timur dan Pembagian Sembako Kepada Korban Banjir

 

WBN, Aceh Timur – Satbrimob Polda Aceh Kamis Malam terjadi Hujan lebat Di Wilayah Kota Langsa,Aceh Timur dan Aceh Tamiang Sekira Pukul 21.35 seputaran Wilayah Back Up Kompi 2 Batalyon B Pelopor Dilanda Hujan Lebat yang lumayan lama jedanya. (05/12)

 

Pukul 23.00 wib setelah hujan Reda Sebentar Danki Brimob Akp Yozana Fajri Sidik AF,S.I.K. Memerintahkan Anggota yang tinggal diluar Asrama untuk Memonitoring Seputaran wilayah Back Up Kompi 2 Batalyon B Pelopor terutama diwilayah yang Rawan Banjir.

Efek dari Curah hujan yang lebat mengakibatkan Gampong Lhok Dalam,Kec. Peureulak Kota,Kab. Aceh Timur terendam Banjir.

 

Setelah mendapat Info terjadi Banjir Tak Perlu Waktu Lama Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Pak Yozana dan Anggotanya Langsung Terjun Ke Lapangan TKP Banjir dengan Menggunakan perlengkapan Sar Sarana Kompi 2 Batalyon B Pelopor seadanya. Ungkap Pak Yoza

Sesampainya di Tkp Kita Membantu Masyarakat memindahkan barang-barang dan Mendorong Kendaraan Masyarakat Yang Mogok Akibat Luapan Air.

 

Bersama masyarakat dengan bergotong royong kita Saling suport menelusuri Banjir sembari membantu Masyarakat satu sama lain untuk memindahkan Barang-barang rumahnya. Adapun Banjir tersebut bukan Banjir Bandang Melainkan Luapan Air Sungai Peureulak Akibat Curah Hujan Lebat.

 

Selain Membantu Evakuasi Barang dan Lain-lain Danki Juga Menyalurkan Bansos Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Banjir Di Gampong Tersebut.

Masyarakat Lhok Dalam Menyambut Antusias Aksi Kemanusiaan yang dilakukan Brimob dan Berterimakasih Kepada Pak Brimob Atas Partisipasinya semoga Allah selalu memberikan Semangat Dan Kesehatan Kepada Bapak-bapak Brimob Ujar Warga.

 

Tidak Menutup Kemungkinan Banjir Terus Meninggi dikarenakan Sampai Sekarang Hujan Di sebagian Wilayah Kab. Aceh Timur masih Deras sampai dengan Sekarang.

 

Danki Yozana Fajri Sidik AF,S.I.K terus Memerintahkan Anggotanya Untuk Memonitor Perkembangan Banjir di Seputaran Wilayah Back Up Kompi 2 Batalyon B Pelopor . Demikian Tutup Danki. (Zainal).