Jelang Natal dan Tahun Baru ITC Cempaka Mas Ramai Pengunjung

 

WBN, Jakarta Utara – Suasana Pandemi Covid-19, di wilayah DKI Jakarta belum selesai banyak masyarakat terkena imbasnya perekonomian mengalami pasang surut akibat musibah pandemi Covid-19, terutama tempat pusat perniagaan mengalami penurunan pengunjung yang datang ,(06/12).

 

 

Menjelang akhir tahun pusat perniagaan ITC Cempaka Mas yang berada di Jakarta Pusat ramai pengunjung tidak seperti biasa sepi pengunjung yang datang tidak seramai hari ini ,apalagi jelang natal dan tahun baru sudah hampir mendekati mudah-mudahan ramai seterusnya,”ungkap Ati pedagang pakaian saat dikonfirmasi.

“Para pedagang yang berada di ITC Cempaka Mas berharap agar Pandemi Covid-19, cepat selesai akibat Covid-19, dampaknya sangat besar bagi pedagang yang berada di ITC Cempaka Mas karena pengunjung sangat sepi . Para pedagang yang berada di ITC Cempaka Mas sudah melaksanakan himbuhan Gubernur DKI Jakarta , 3 M (masker,menjaga jarak,mencuci tangan) sudah dilaksanakan baik pengunjung maupun pedagang karena setiap titik pintu masuk di sediakan tempat cuci tangan.

 

 

Kegiatan aktivitas di ITC Cempaka Mas Jakarta Pusat mengikuti Prokes Covid-19, terutama baik pengunjung maupun pedagang yang masuk di area ITC Cempaka Mas terlebih dahulu di cek menggunakan therma Gun (pengukur suhu badan) oleh petugas keamanan bilamana ada pengunjung atau pedagang tidak memakai masker akan di tegur dan tidak boleh masuk di area ITC Cempaka Mas setiap pintu masuk di sediakan tempat cuci tangan.

 

 

Kami pengunjung sangat nyaman untuk datang ke ITC Cempaka Mas karena sudah mengikuti Prokes Covid-19,” ujar Eti. Reporter (Ahmad FG)