Brimob Aramiah Evakuasi Korban Banjir di Aceh Timur 

 

 WBN, Aceh Timur – Satbrimob Polda Aceh  Sudah Memasuki Hari Ke Lima Banjir Di Wilayah Kec. Peureulak kab. Aceh Timur Sebagian Gampong Sudah Surut Total Akan Tetapi Masih Ada Beberapa Desa yang masih tergenang Air Banjir seperti Desa Tanoh Rata, Blang Batee dan Bandrong Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur. (08/12)

Meski Disemua Desa Wilayah peureulak Air Sudah mulai surut namun demikian Air di empat Desa diatas masih tergolong Tinggi sekitar 50-105 Cm dari permukaaan Jalan sehingga Para Masyrakat yang mengungsi belum bisa kembali kerumahnya masing-masing.

Pukul 08.30 wib Akp Yozana Fajri Sidik AF,S.I.K memerintahkan Anggotanya dibawah Pimpinan Wadanki Ipda Hidayat Untuk Bergeser dari Posko Siaga Banjir untuk berpatroli ke Seputaran Wilayah Desa yang masih tergenang air meski sudah mulai surut.

Mulai Dari Tualang,Gampong Blang Batee,Tanoh Rata,Blang Seuneubok Dan desa Bandrong Kita Berpatroli dan sembari Membantu Masyarakat mendorong kereta di wilayah banjir serta membantu menyebrangi jembatan yang runtuh di gampong blang batee.

Pukul 10.30 Wib Danki Yozana Memimpin langsung kegiatan Untuk meninjau lokasi Banjir yang masih tergenang, selain Membantu Masyarakat Danki Brimob Aramiah dan Anggotanya Juga Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir di Desa Bandrong,Kec. Peureulak Kota adapun Sembako yang Kami Salurkan Merupakan Bantuan dari Bhayangkari yang disalurkan Oleh Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor yangbturun langsung ke Lokasi Banjir.

 

Danki Berharap agar Masyarakat yang terkena banjir Tetap Sabar dan Ikhlas dalam menjalani Cobaan ini semoga Apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi saudara kami dan berkah untuk kami,demikian tutup Danki.(zainal).