Mawardi Warga Aceh yang Merantau di Amerika Bantu Korban Banjir di Aceh Timur

 

WBN, Aceh Timur – Kini sosok seorang pemuda Aceh yang menetap di luar Negeri (Amerika) yang berasal dari Idi Rayeuk, Mawardi Nur menyalurkan bantuan kepada korban banjir berupa kebutuhan pokok ke sejumlah titik yang terkena banjir di wilayah Idi Rayeuk, Aceh Timur.

 

Dalam penyaluran bantuan sembako tersebut, Mawardi menghalau kepada adik kandungnya Hadiyatullah dan beberapa teman lainnya untuk berpartisipasi kepada korban banjir.

“Awalnya saya menghubungi abang kandung di Amerika untuk meminta bantuan korban banjir. Saya menceritakan bahwa, saat ini masyarakat sangat banyak membutuhkan bantuan seperti bahan sembako dan selimut yang menjadi kebutuhan di lapangan,” tutur Hadi kepada media ini, Rabu (9/12/2020).

 

Tak lama kemudian, Mawardi langsung memerintahkan dirinya untuk membelanjakan kebutuhan Sembako berupa Beras, Mie Instan, Telur, Minyak Goreng.

 

Setelah dapat petunjuk dari Mawardi, lanjutnya, ia beserta teman lainnya langsung menyalurkan bantuan kepada sejumlah korban banjir di beberapa titik wilayah Idi Rayeuk.

 

“Biar pun tidak banyak titik yang bisa kita bantu, semoga ini dapat meringankan beban sedikit apa yang menjadi kebutuhan pada saudara kita yang terkena musibah banjir dengan ala kadarnya,” ucap Hadi seorang mantan pembalap itu itu pada media .(zainal).