Kontainer Tergelincur di Duga Sopir Mengantuk di Aceh Timur

 

 WBN, Aceh Timur – Truk kontainer milik perusahaan Spil dengan nomor polisi BK 9416 CC mengalami kecelakaan tunggal di Gampong Bayeun, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur.

 

Kecelakaan itu terjadi sekira pukul 06.45 WIB, Sabtu pagi (12/12/2020).

 

Informasi dihimpun dari warga setemoat Anto, Ramli dan Yun kepada mengatakan, mobil truk kontainer milik perusahaan Spil tersebut mengangkut barang berbelanja online dan melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan.

 

“Setiba di lokasi kejadian dengan kondisi jalan lurus, diduga supir mengantuk sehingga mobilnya melebar ke kanan jalan lalu masuk ke dalam parit sebelah kanan,” kata warga

 

Informasi tambahan yang diperoleh dari salah satu warga, truk kontainer ini senggol dua unit mobil tronton dan mobil mini bus jenis angkutan pribadi yang melintas di jalan Gampong Bayeun persisnya di Dusun Pendidikan.

 

Akibatnya, pengemudi truk kontainer milik perusahaan Spil ini pertama dari arah Banda Aceh menuju ke Medan dengan kondisi mengantuk.

 

Sementara itu, polisi tengah menyelidiki truk yang terperosok tersebut. Diduga pengemudi truk tersebut mengantuk.

 

“Alhamdulillah kejadian ini tidak ada korban jiwa dan hanya saja mengalami luka-luka ringan,” pungkas warga.

 

Ia juga menambahkan, warga Gampong Bayeun tetap meningkatkan kedisiplinan saat berkendara.

 

Apalagi kata dia, tidak sedikit pengendara yang meregang nyawa di jalan ini, gegara terlibat lakalantas,” tutupnya. (Zainal).