Sejumlah Perwakilan Desa Kecamatan Kota Langsa Aceh Undang Balon Walikota Sofyanto

WBN │ Dalam rangka temu ramah di Hoop Kupi, Jalan A.Yani Kota Langsa, Sabtu (12/12/2020) sejumlah perwakilan desa di Kecamatan Kota Langsa Aceh mengundang Bakal Calon Walikota Sofyanto yang biasa disapa Pak Lek To.

Pantauan WBN, nampak warga terharu atas kehadiran Balon Sofyanto atas undangan sejumlah Gampong dari Lima Kecamatan Kota Langsa. Diketahui, Sofyanto adalah salah satu Balon Walikota Langsa.

Dalam kesempatan ini masyarakat dan Let To nampak berbincang ringan sambil mencicipi menu ngopi bersama.

“Saya berharap do’a dan dukungan dari saudara-saudari saya. Insya Allah kedepan saya mencalonkan diri sebagai Walikota Langsa Priode 2022 – 2027. Jika Allah mengijinkan saya memimpin Kota Langsa, yang pertama saya lakukan adalah meningkatkan kemajuan Kota Langsa dan saya meneruskan pembagunan yang selama ini sudah dikerjakan oleh usman Abdullah. Namun saya tidak akan memanaskan dan menyuguhkan kembali masakan yang sudah basi kepada masyarakat Kota Langsa”, tandas Pak Lek to dengan murah senyum khasnya.

Menurut dia, kemajuan satu daerah tanpa ada dukunggan dan kerja sama masyarakat serta media daerah, tidak akan terlaksana dengan baik.

“Program saya kedepan akan mencari investor yang ada di daerah Aceh” tambah Pak Lek to.

Ditambahkan, kalaupun tidak ada investor dalam daerah, diupayakan membawa investor dari luar dengan sasaran penyerapan lapanggan kerja di Kota Langsa demi mengurangi beban masyarakat.

Selama ini masyarakat berharap memiliki lapanggan kerja dan tekat Pak Lek to kedepan adalah wajib memperjuangkan harapan masyarakat kota Langsa.

Petikan tim media ini, dalam temuan bincang ini warga yang hadir ramai-ramai mengatakan siap mendukung Sofyanto atau Lek to menjadi pemimpin Kota Langsa yang akan datang.

WBN │Zainal │Redpel Aurel – ndra