Akibat Konsleting Listrik Dua Rumah Hangus Terbakar

 

WBN, Jakarta Utara – Peristiwa kebakaran terjadi di pemukiman padat tepatnya Jalan Kalibaru Barat Gang 1 RT.001 RW.09 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara,(13/12).

Kebakaran di wilayah Kalibaru Cilincing Jakarta Utara diduga akibat konsleting listrik awal kejadian kebakaran terjadi pukul 13:27 menurut saksi mata warga masyarakat sekitar api berasal dari kamar lantai 2 rumah bapak Syarif,”kata Warga .

 

” Dalam peristiwa kebakaran ini api cepat di padamkan pada pukul 14:50 petugas cepat datang di tempat kejadian beberapa petugas personil berdatangan ,Personil Polsek Cilincing,Personil Koramil,Personil Tagana Kec.Cilincing,Personil PSKB/Tagana Sudin Sosial Jakarta Utara,Personil Satpol PP Kel.Kalibaru Cilincing serta Personil Petugas Damkar Pelabuhan 8 unit armada mobil pemadam langsung datang ke lokasi kebakaran.

 

Kebakaran di wilayah Kalibaru Cilincing Jakarta Utara tidak ada korban yang terdampak akibat peristiwa kebakaran 3 Kepala Keluarga terdiri dari 10 jiwa saat ini korban mengungsi di rumah sanak famili yang terdekat. Reporter (Ahmad FG)