Wakil walikota Langsa DR. H. Marzuki Hamid MM Menyerahkan Satu Unit Kursi Roda Pada Masyarakat 

 

WBN, Kota Langsa, Aceh – Wakil Walikota Langsa, Dr. Marzuki Hamid MM menyerahkan satu unit kursi roda kepada warga penderita strok di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, pada hari Minggu (13/12/2020).

 

Penyerahan kursi roda kepada warga Dusun Amaliah Gampong Jawa An. Sutikno ini bertepatan dengan dilaksanakannya perayaan maulid di Gampong setempat.

 

Kursi roda tersebut diterima langsung oleh sutikno dan keluarga serta di saksikan Camat langsa kota, geusyiek gampong jawa, kadus Amaliah serta tokoh masyarakat Gampong Jawa.

Wakil Walikota Langsa , Dr H. Marzuki Hamid , MM menyebutkan bahwa kursi roda tersebut merupakan bantuan dari Baitul Mal Kota Langsa disebabkan yang bersangkutan menderita penyakit strok.

 

” Alhamdulillaah , saya dapat menghadiri undangan Maulid di Dusun Amaliah Gampong Jawa kecamatan langsa kota pemko langsa dan menyerahkan satu Unit Kursi Roda Bantuan yang bersumber dari Baitul Mall ” ujar Marzuki Hamid.

 

Dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota langsa juga mengingatkan betapa pentingnya Prokes, jaga kesehatan dan selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi untuk mencegah pandemi covid 19 dan selalu dalam lindungan Allah Swt.

 

Sementara itu , Tgk. Fauzan Spdi dalam tausiahya menyampaikan, jadilah umat Islam sebagai suri teladan bagi umat lainnya, selalu bersyukur kepada Allah niscaya Allah akan berikan yang lebih baik kepada orang- orang yang bersyukur.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan DPRK Langsa, Zulkifli Latif, Kepala Dinas Sosial Armia Fahmi Sp , Kepala Baitul Mall kota langsa ,Alamsyah abu bakar din, Camat langsa kota Heri Sstp, Ka. lapas klas II Langsa Drs. Sayed Mahdar SH,Tokoh Masyarakat , Geuchik Gampong Jawa mewakili Tuha Puet dan perangkat Gampong serta Masyarakat dan undangan lainnya.

 

Kegiatan berlangsung lancar dengan tetap disiplin protokol kesehatan jelasnya. (Zainal).

Bagikan Info ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •