Baznas Bazis Jakarta Utara Salurkan Pendayagunaan Hasil Pengumpulan ZIS

 

WBN, Jakarta Utara – Baznas Bazis Jakarta Utara menyalurkan pendayagunaan hasil pengumpulan ZIS tahun 2019 berupa alat bantu dengar (93), kursi roda (25) dan bantuan COVID-19, bagi PJLP (245). Koordinator Baznas Bazis Wilayah Jakarta Utara, Wisnu Cakraningrat menjelaskan, permohonan masyarakat akan bantuan tersebut bisa direalisasikan pada akhir tahun 2020.

 

“Dengan menyalurkan alat bantu dengar dan kursi roda berarti kita juga merealisasikan program Jakarta Mendengar dan Jakarta Berlari. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Wisnu di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (15/12).

Sejumlah bantuan ZIS tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim kepada para penerima manfaat. “Pemanfaatan hasil pengumpulan ZIS untuk kemasyarakatan dengan tujuan berkeadilan sosial dan pemerataan ekonomi di wilayah Jakarta Utara,” ujarnya didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Alwi.

 

Menurutnya, pemberian bantuan ZIS ini sebagai bentuk kepedulian dari semua pihak yang berkontribusi dalam pengumpulan ZIS di setiap tahun. “Pemkot Jakarta Utara akan mendukung program Baznas Bazis Jakarta Utara yang bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat. Semoga kegiatan ini berkelanjutan dan bagi para penerima manfaat diharapkan dengan adanya bantuan ini bisa meringankan permasalahan,” tutur Ali. Reporter (Ahmad FG)