Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Semprotkan Disinfektan di Terminal Kota Langsa

Kota Langsa,Aceh – Satbrimob Polda Aceh,Bripka Gunawa SH. selaku Danton IV Kompi 2B Pelopor kembali mendapat perintah dari Akp Yozana Fajri Sidik AF, SIK untuk membilas Fasilitas Umum dengan cairan disinfectan guna pencegahan penyebaran virus Covid 19.di kota Langsa. (15/12)

Kegiatan tetap melibatkan TNI Anggota Koramil 22 Langsa Barat Kodim 0104 Aceh Timur Sertu Anwar Fuadi untuk terus beroperasi memberi kenyamanan kepada Masyarakat dengan cara sosialisasi dan penyemprotan disinfectan.

Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Aceh Akbp Ahmad Yani Danki 2 Yon B Por melalui Akp Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K Mengatakan Kegiatan ini merupakan Upaya Polri mendukung pemerintah memutuskan mata rantai covid 19 dan mempersiapkan menjalani beradaptasi dengan kebiasaan baru.

Terminal Type A Kota Langsa Menjadi Sasaran penyemprotan dikarenakan menjadi Fasilitas Umum keluwar masuk kendaraan dari dalam dan Luar Aceh.

Danki Brimob Akp Yozana Fajri Sidik AF,S.I.K Juga menghimbau melalui Danton Gunawan agar masyarakat tidak terlena dengan keadaan meski kita melihat menurunnya kasus Covid di Aceh Bukan berarti Covid Sudah Berakhir kita sama-sama bisa melihat perkembangan dibeberapa daerah yang masih meningkat maka dari itu tetap menerapkan Tiga M *memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan* juga Kembali Mengajak Masyarakat Untuk Patuh protokol kesehatan tandas Danton Gunawan.(zainal)