Miliki Sabu Berinisial “S” Ditangkap Unit Opsnal Resnarkoba Polres Langsa

 

WBN, Kota Langsa, Aceh – Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa pada selasa,15/12/2020 sekira pukul 15.00 Wib, telah melakukan pengungkapan terhadap 1 (satu) orang yang di duga melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu.

 

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH. Melalui Kasat Narkoba IPTU Imam Azis Rachman, STK, SIK, mengatakan penangkapan seorang laki-laki yang Berinisial “S” bin “MM” usia 40 Tahun, pekerjaan Tukang Parkir, alamat, BTN Alue Beurawe Kecamatan Kota Langsa, informasi tersebut berdasarkan dari masyarakat. Pada hari ini Rabu (16/12/2020).

Anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa saat melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Langsa, melintasi jalan Gampung Blang Kecamatan Langsa Kota, Anggota melihat seorang laki-laki yang Berinisial “S” bin “MM” dengan gerak-gerik yang mencurigakan sedang berdiri di pinggir jalan.

 

Saat di dekati oleh anggota unit Resnarkoba laki-laki tersebut merasa ketakutan dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan terhadap dirinya serta ditemukan Barang-bukti berupa 1 (satu) paket Sabu dengan berat 0,13 Gram yang ditemukan di dalam saku pakaian yang di akui adalah miliknya.

 

Berdasarkan pengakuan Tersangka bahwa ianya mendapatkan / membeli Sabu tersebut adalah dari temannya yang berinisial “M” (DPO), dengan harga Rp.70.000.,- (tujuh puluh ribu rupiah).

kemudian Anggota Unit Opsnal melakukan pencarian terhadap “M” (DPO) namun belum berhasil ditemukan.

Selanjutnya Tersangka dan beserta BB dibawa ke Mapolres Langsa guna di lakukan proses penyidikan lebih lanjut,

Sementara yang Berinisial “M” (DPO) masih dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa tandasnya.

(Zainal)