Kapolsek Koja Jakarta Utara Kompol Cahyo Sambangi Rumah Duka Alm.Arif Murtado

 

WBN, Jakarta Utara – Jajaran Pokdar Kamtibmas Polsek Koja yang di pimpin langsung Penasehatnya Chaerul Syah Hasibuan mengawal pengamanan proses pemakaman hingga selesai dalam acara pemakaman anak dari Alm.H Murtado ,Arif Murtado yang telah meninggal dunia karena sakit di kediamanya.

 

Rumah duka Alm.Arif Murtado yang berlokasi di Jl.H.Murtado RW.12 RT. 7 Tugu Utara Kecamatan Koja Jakarta Utara tersebut di hadiri Kapolsek Koja Kompol Cahyo di dampingi Wakapolsek Koja AKP Salimin berserta Kanit Binmas IPTU Slamet Rajiman beserta jajarannya.

Chaerul mengatakan orang tua dari Alm.Arif Murtado adalah Tokoh sekaligus sesepuh Betawi yang di segani di wilayah tersebut serta namanya juga di abadikan menjadi nama jalan H.Murtado .

 

” Di masa hidupnya Alm.Arif Murtado sangat bermasyarakat dan gemar dengan kegiatan sosial ayahnya juga Alm.H.Murtado juga seorang Tokoh Islam Betawi di wilayah Jakarta Utara yang di segani, ” ujar Chaerul di rumah duka RT 7/012 Tugu Utara Kecamatan Koja Jakarta Utara. (17/12/).

Utusan Perwakilan dari Kelurahan Tugu Utara juga hadir dalam acara pemakaman tersebut dan beberapa tokoh lainnya ,membludaknya pelayat yang hadir, anggota Pokdar Kamtibmas Koja berinisiatif menutup sementara jalan H.Murtado yang berlokasi di Tugu Utara Rt 7 /12 sampai Proses pemakaman Selesai dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan persiapan pemakaman tersebut ,acara berjalan lancar berkat pengamanan anggota Pokdar Kamtibmas Polsek Koja yang di pimpin Chaerul Syah Hasibuan. Reporter (Ahmad FG)