Korcam Dan Kordes Mengadakan Acara Sukuran Kemenangan Z R

WBN.Tanah Bumbu-Korcam dan kordes mengadakan acara sukuran atas kemenangan pasangan Zairullah dan M.Rusli dalam pemeilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati tanah bumbu.

Korcam dan kordes sepakat untuk mengadakan sukuran bersama tim relawalan dan masyarakat desa batulicin irigasi,di sala satu rumah bapak selamat kordinator desa batulicin irigasi.

Kepala desa batulicin irigasi bapak supriayadi mengatakan,pilkada sudah selesai dan tidak ada lagi yang nama nya 01,02 dan 03,yang ada warga masyarakat desa batulicin iragasi.

Dani salah satu kordinator kecamatan juga mengatakan,kalau acara sukuran ini diadakan bukan semata mata pesta kemenangan tim relawan zairullah dan M.Rusli,tapi ini acara pesta kemenangan masyarakat desa batulicin irigasi.

Maka dari itu perlu mengadakan acara ini guna menjalin silahturahmi kembali,sesema warga dan saling bergandengan tangan untuk kemajuan tanah bumbu kedepannya kata dani,ini pesta demokrasi,harus kita rayakan
Bersama dan sekaligus memberi ucapan selamat untuk yang menang,karna itu pilihan masyarakat tanah bumbu.

Tidak ada acara yang istimewa cuma bakar ayam dan baca doa selamat dengan tujuan,bupati terpilih Zairullah dan M.Rusli diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya sebagai bupati dan wakil tanah bumbu.

Kepala desa batulicin irigasi bapak suprayadi yang juga hadir sempat mengatakan kalau kehadirannya bukan sebagai pendukung salah satu paslon,tapi saya hadir disini sebagai kepala desa dan ingin masyarakat saya kembali rukun setalah pilkada ini katanya,(17/12)

Kepala desa mengajak semua pendukung palson bisa bersama sama kembali hidup rukun dan damai seperti biasa,tidak usah lagi ada paslon 01,02 dan 03,mari kita bersama memikirkan desa kita,karna ujung tombak pembangunan ada di desa.

Batulicin irigasi boleh dikatakan desa yang paling banyak dapat penghargaan, karna sebelumnya pernah jadi juara kampung tangguh banua dan baru- baru ini wakil bupati tanah bumbu Riady kambo meresmikan tempat pembuatan pupuk kompos hayati,bekerjasama bioteknologi kelautan dan perikanan.

Reporter CAMBONG OGI