Polres Metro Jakarta Utara Menerima Penghargaan Dari Dirjen Dukcapil Kemendagri

 

WBN, Jakarta Utara – Dirjen Dukcapil Kemendagri Jakarta memberikan Piagam Penghargaan kepada Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Sudjarwoko,SH,S.iK,MH atas dedikasi dan prestasi keberhasilan dalam ungkap kasus “Sindikat Pemalsuan KTP-el” yang dilakukan oleh tersangka an.Eryanto alias Anto dkk di wilayah Jakarta Utara,(17/12).

Pemberian Piagam Penghargaan diberikan langsung oleh Dirjen Dukcapil Prof.Dr.Zudan Arif Fakrulloh,SH.MH, kepada jajaran Polres Metro Jakarta Utara diantaranya : Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Sydjarwoko,SH,Sik,MH,Wakasat Reskrim Kompol Arif Ardiansyah,S,iK,Kanit Jatanras Sat Reskrim AKP.Febby Pahlevi Rizal,S,iK,M.Si serta Anggota Jatanras Sat Reskrim.

Dirjen Dukcapil Prof.Dr.Zudan Arif Fakrulloh mengucapkan terima kasih terhadap Polres Metro Jakarta Utara yang dipimpin oleh Kapolres Kombes Pol Sudjarwoko atas dedikasi,loyalitas dan kepeduliannya kepada Negara khususnya dalam memberantas tindak pidana pemalsuan KTP elektronik sehingga kami patut memberikan apresiasi kepada Polres Jakarta Utara beserta jajarannya dan pentingnya kerjasama kami dengan aparat Kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat dengan adanya terungkap kasus ini dapat menghentikan peredaran KTP Palsu dapat menurunkan keresahan masyarakat.

“Kami berharap kepada Instansi Kepolisian selain daripada Jajaran Polres Metro Jakarta Utara untuk terus bekerjasama dan memberikan kontribusi dalam ungkap kasus serupa maupun tindak pidana lain yang bersifat administratif. Semoga dengan keberhasilan dan prestasi ini dapat menambah pahala kita dan dicatat oleh Tuhan Yang Maha Esa,”tutur Prof.Dr.Zudan Arif Fakrulloh. Reporter (Ahmad FG)