Kepala Ranting Labattowa Giat Serta Pekerjaan Irigasi Labattowa

 

WBN, Pinrang libukang, Sulsel– Giat perbaikan tanggul yang rusak di salurang irigasi labattowa yang menghubunkan air persawahan ancol.libukang dan tonrosaddank mengalami hambatan karena kurang nya perhatian dari pemerintan setempat dan kelompok tani kata petani yang eggan di sebutkan nama nya. (19/12)

lanjut berkata lurah, lingkungan, kelompok tani harus ikut memberikan motipasi dan solusi namun hari ini tidak hadir .

Lurah Tiroang yang biasa di sapa pak jamal tdk sempat hadir kerena ada sesuatu hal dan memberikan sumbangan pasir 1 track.

Kepala  UPT pak Malo yang di comfirmasi melalui via telpon sedang tidak dapat di confirmasi.

Lanjut kata masyarakat setempat yang ikut serta membantu yang menggunakan alat seadanya dengan mengguna kan gerobak dan sepeda untuk mengankut pasir yg sekitar jarak nya kuran lebih 100 meter dengan se jumlah 100 karung.

 

Kepada kepala ranting pengairan labattowa yang biasa di paggil pak Ali ikut membantu petani menegaskan perbaikan ini harus segera selesai karana kalau saluran labattowa di tutup terus maka dampak air nya bisa meluap dan merendam kampung yang ada di sulili kata pak Ali kepala ranting pengairan labattowa,sementara mendoronk grobak.

Saya kecewa karena kurang nya kesadaran para petani dan kurang nya ke kompakan para petani yang kurangnya ikut serta membantu karna ini mendesak kata salah satu petani yang engan di sebutkan nama nya.

 

Kabiro pinrang Abdul samad