KJB Berikan Bantuan paket Sembako ke Dayah Futuhul Muarif Al-Aziziyah kota Langsa

 

WBN, Kota Langsa,Aceh – Komunitas Jum’at Berjamaah (KJB) Langsa kembali menyalurkan paket sembako yang di laksanakan rutin pada Jum’at (18/12/2020).

 

KJB Langsa berkunjung ke Dayah Futuhul Muarif Al-Aziziyah Furu’ Atasi cabang Mudi Mesra yang berada di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat.

 

Ibrahim, SE selaku Koordinator KJB Langsa menyampaikan pada hari sabtu 19/12/2020 bahwa kegiatan peduli ini kita laksanakan setiap hari jum’at dan kriteria warga yang kita salurkan yaitu fakir miskin, lansia, yatim piatu dan tuna netra.

 

Kerena di dalam Ajaran Islam pun kita selaku umat nya Nabi Muhammad SAW wajib menanamkan sikap saling peduli.

 

Lanjut Ibrahim, selain kita salurkan paket sembako adapun kegiatan berbagi nasi bungkus gratis kepada tukang becak, tukang parkir dan anak-anak yatim Tak itu saja kita juga menyediakan makan sepuasnya kepada masyarakat dengan hanya membayar seikhlasnya.

 

“Itu juga bentuk sedekah kita kepada sesama masyarakat”, ujar Ibrahim.

 

Sementara itu Sekretaris Dayah Futuhul Muafrif Al-Aziziyah Furu’ Attasi Tgk. M. Nadir menyebutkan, syukur alhamdulillah kami atas nama dayah mengucapkan terima kasih kepada KJB Langsa yang telah memberikan sembako ke Dayah ini.

Mudah-mudahan bantuan ini dapat di manfaatkan sebaik mungkin oleh para santriwan, karena Dayah ibarat rumah tempat menuntut ilmu agama agar dapat melahirkan Kader-kader ulama demi terwujudnya Baldatun Thayyibatun Warabbun Ghafur, tandas Tgk. M Nadir.

 

Adapun tim relawan yang ikut membagikan paket sembako ke Dayah tersebut yakni Ketua KJB Langsa Ananda Felony Mahasiswi Fakultas Hukum Syariah dari IAIN Langsa, Irma dan Rinaldi Aulia.

 

Bagi siapa saja yang ingin ikut partisipasi demi kegiatan bersedeqah bisa datang ke kantor Sekretariat KJB_Langsa di Mart 212 GP. Jawa Belakang, Jln. Panglima Polem, depan Dinas Capil Langsa atau bisa menghubungi 082365799262 (Ibrahim) demikian tandas Ananda Felony pada media. (Zal).