Kompol Cahyo Kapolsek Koja Tinjau POS PAM Persiapan Natal dan Tahun Baru di Islamic Centre

 

 

WBN l Jakarta Utara – Kapolsek Koja Kompol Cahyo didampingi Wakapolsek AKP Salimin dan juga Kanit Binmas IPTU Selamet Rajiman bersama jajaran Polsek lainnya mendirikan Pos Pengamanan (POSPAM) sebagai persiapan pengamanan jelang Natal dan Tahun Baru .

Hadir Juga penasehat Pokdar Kamtibmas Polsek Koja Chaerulsyah Hasibuan bersama anggotanya ikut memantau persiapan POS PAM tersebut.

Pos Pengamanan didirikan di Jalan Kramat Jaya depan Islamic Center Koja Jakarta Utara karena menurut Kapolsek di lokasi tersebut sebagai titik rawan keramaian .

” Kita mulai hari ini tanggal 21 Desember 2020 hingga tanggal 4 Januari 2021 kalau titiknya disini titik karamaian Koja ya di Islamic Center tempat lain ndak ada,” ujar Kapolsek Kompol Cahyo saat di Islamic Center Koja Jakarta Utara ,Senin Sore, (21/12).

Cahyo juga menjelaskan bahwa (PosPam) tersebut sebagai Posko sentral Pengamanan seluruh wilayah dan Koja termasuk paling banyak Gereja dari seluruh wilayah Jakarta Utara.

” Pos Pam ini sebagai bentuk Posko Pengamanan seluruh wilayah terutama di malam Natal , Gereja-Gereja yang ada di wilayah koja jadi targetnya malam Natal dan Tahun Baru,” terang Cahyo. Reporter l Ahmad FG l