Penyegelan Kafe Liar di Sepanjang Kali Cakung Drain Cilincing Jakarta Utara Tidak Merata

 

WBN l Jakarta Utara – Satuan Polisi Pamong Praja Pemkot Jakarta Utara melakukan penertiban Kafe liar di sepanjang bantaran kali Cakung Drain Cilincing Jakarta Utara, terkesan tebang pilih dalam melakukan penyegelan tempat usaha kafe liar tersebut,(21/12).

 

Penertiban penyegelan tempat usaha kafe liar yang berada di atas Tanah Negara tepi bantaran kali sepanjang Jalan berjejer kafe liar remang-remang yang mengganggu masyarakat sekitar apalagi di tengah malam bunyi musik yang sangat bising dengan wanita pakaian yang seronok mencari tamu yang hendak mampir,” kata Tasrip warga sekitar dekat kafe.

Kepala Satpol PP Pemkot Jakarta Utara Yusup Majid menghimbau agar warga tetap beraktifitas di rumah dan tidak berwisata saat libur dan Tahun Baru agar tidak terjadi lonjakan penyebaran Covid-19,”kata Kasatpol PP Pemkot Jakarta Utara.

 


” Dalam pencegahan Covid-19, penertiban kafe liar sangat penting bagi kita semua apalagi kafe liar tempat berkumpulnya orang banyak dengan di tertibkan kafe liar termasuk pencegahan covid-19, dan mengurangi orang-orang yang terpapar Covid-19.

 

Penertiban penyegelan kafe liar di sepanjang bantaran kali Cakung Drain Cilincing melibatkan tiga pilar (Satpol PP,TNI dan Polri) bukan penyegelan saja semua fasiltas seperti listrik dan air diputus . Reporter l Ahmad FGl