Masyarakat Dukung Monita Maju Bursa Wali Kota Langsa Timur, Aceh

WBN │Bakal Calon (Balon) Wali Kota Aceh, Monita bersilaturrahmi ke Gampong Sukarejo Kecamatan Langsa Timur, sekaligus menyantuni anak yatim di Gampong, (26/12). Demikian rilis Koordinator Tim Perempuan Pemenangan, Ilham Pangestu, dikutip tim media ini di Aceh.

Monita yang juga merupakan Pengusaha Industri Rumah Tangga, tiba di Gampong Sukarejo bersama rombongan, menyapa sekaligus memberikan santunan berupa beras bagi 23 anak yatim piatu di Gampong.

Pimpinan Yayasan TK Islam Nurul Chadidjah ini berharap anak-anak terus belajar giat guna menatap masa depan yang lebih baik.

“Mudah-mudahan anak-anak kami ini selalu dalam keadaan sehat dan belajar lebih giat lagi. Shalat juga yang rajin agar berkah,” pesan Monita

Rangkuman lapangan, masyarakat setempat berharap Ny Monita mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Wali Kota Langsa tahun 2021.  Masyarakat Kecamatan Langsa Timur menyatakan mendukung sepenuhnya.

“Kami sebagai masyarakat berharap Nyonya Monita mencalonkan diri menjadi Wali Kota Langsa. Kami mendukung Nyonya Monita”, ungkap Jaly, Rahmat dan Amin, warga setempat (26/12).

Warga berharap Ny Monita nantinya dapat melanjutkan pembagunan Kota Langsa yang lebih baik lagi, sebab sosok Monita, menurut warga, adalah seorang pengusaha industri rumah tangga yang senang berbagi dengan masyarakat, cepat tanggap aspirasi masyarakat dan juga ramah dan murah senyum.

“ Ini lah sosok pemimpin yang bisa kita harapkan masa mendatang. Kita tidak menginginkan pemimpin hanya menebar janji tapi realisasinya tidak ada. Masyarakat sekarang sudah bosan dengan jajin-hanji, tapi butuh realisasi”, tandas warga.

Zainal│redpel aurel do’o – ndra