Dukung Musisi Muda, Kapolres Ngada NTT Gandeng Musisi Ryan Silet Open Up Himbau Taat Protokes Covid-19

WBN │ Gencar melakukan gerakan Taat Protokes Covid-19, Kapolres Ngada, NTT, AKBP Rio Cahyowidi, S. I. K, M. I. K  gandeng musisi muda asal NTT, Ryan Silet Open Up menyampaikan pesan patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 Coronavirus, (28/12).

Ryan Silet Open Up adalah musisi muda asal Kabupaten Ngada, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, yang cukup terkenal, sebagai pencipta sekaligus penyanyi lagu Kaka Main Salah, dan juga sudah mempunyai karya film sendiri, seperti Film Sahabat Kecil, yang sudah memasuki tayangan tiga episode, produksi S.O.U Project, Ngada Flores, Nusa Tenggara Timur.

Disaksikan media ini (28/12), silaturahmi Kapolres Ngada gandeng musisi Ryan Silet Open Up berlangsung di Home Stay Dewondaru, Kota Bajawa, Pulau Flores, Provinsi NTT, (28/12).

“Kita menghimbauan masyarakat agar dalam suasana perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru tidak melakukan pawai, konvoi, pesta mabuk-mabukan. Marilah kita budayakan taat dan tertib protokes covid-19 coronavirus ”, ungkap Kapolres Ngada, AKBP Rio Cahyowidi, S. I. K, M. I. K

Pantauan media ini (28/12), sejumlah jurnalis yang tengah berada di Kabupaten Ngada ikut diundang dalam kegiatan ini, diantaranya Media Warisan Budaya Nusantara (WBN), Media Nusantara TV, Media Pos-Kupang.com, Flores Pos dan Timor Expres.

“Himbauan tertib dan taat protokes covid-19 yang sangat gencar dilakukan oleh Bapak Kapolres Ngada dan seluruh jajaran adalah ungkapan bahasa cinta untuk menciptakan kondisi dan suasana masyarakat bebas dari penularan covid-19 coronavirus. Marilah kita bersama-sama budayakan taat dan tertib protokes covid-19 coronavirus”, tandas Ryan Silet Open Up.

Saya pribadi, lanjut Ryan, sangat mendukung kegiatan ini, karena dengan kegiatan seperti ini, Polisi tidak henti-hentinya menyampaikan bahasa kebaikan untuk kesehatan masyarakat umum, tutup Ryan Silet Open Up.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Ngada, AKBP Rio Cahyowidi, S. I. K, M. I. K juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung talenta dan bakat putra-putri daerah pada berbagai bidang, memajukan talenta dan karya-karya terbaik demi membawa keharuman nama daerah, masyarakat luas, bangsa dan negara.

WBN │ redpel aurel – ndra