Kapolres Kota Tasikmalaya Menerima Penghargaan dari LEMKAPI

 

WBN, Kota Tasikmalaya– Kegiatan bertempat di Lapangan Upacara Polres Tasikmalaya Kota. Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Tasikmalaya Kota, Dr. Edi Saputra Hasibuan, SH, MH Direktur Eksekutif LEMKAPI, Wakapolres Tasikmalaya Kota, Para Kabag Polres Tasikmalaya Kota, Para Kasat Polres Tasikmalaya Kota, Para Kasi Polres Tasikmalaya Kota, Para Perwira Polres Tasikmalaya Kota. (28/12)


Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si telah melaksanakan kegiatan APEL PAGI DAN PEMBERIAN ARAHAN DILANJUTKAN PENERIMAAN PENGHARGAAN KAPOLRES TASIKMALAYA KOTA DARI LEMKAPI ( LEMBAGA KAJIAN STRATEGIS KEPOLISIAN INDONESIA).

Pada kesempatan ini Lemkapi memberikan Apresiasi dan terima kasih atas Kinerja Polres Tasikmalaya Kota dengan program POLISI SAE PISAN (sinergitas, agamis, berEtika, Profesional, Inovatif, Sigap dan Berwawasan), menilai program tersebut dapat mewujudkan Polri yang Promoter dengan tingkat kepercayaan masyarakat tahun 2020 di angka 82,9 persen, berkat kerja keras Polres Tasikmaya Kota berkomitmen meningkatkan kinerja untuk Melindungi, melayani dan Mengayomi masyarakat serta penegakan hukum, dan senantiasa bekerja dslam mewujudkan optimalisasi Harkamtibmas di masyarakat.

( Hidayat Biro Tasikmalaya ).