Setelah libur Tahun Baru 2021, Ancol Buka di Hari Pertama  di Padati Pengunjung

WBN l Jakarta Utara – Taman Impian Jaya Ancol buka kembali setelah libur tahun baru 2021, pada hari pertama Ancol luar biasa pengunjung membeludak baik dari Jakarta atau luar Jakarta . Masyarakat membutuhkan hiburan bersama keluarga walaupun masih di suasana pandemi Covid-19, pintu masuk Ancol padat merayap untuk pembelian tetap menggunakan tiket online dengan pembelian tiket online untuk menjaga jarak dan tidak adanya kerumunan semua kegiatan tetap mengikuti Prokes Covid-19, Sabtu (2/01).

Taman Impian Jaya Ancol dalam kegiatan aktivitasnya tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 memberikan pelayanan yang terbaik agar pengunjung bersama keluarga nyaman dalam rekreasi karena Ancol mempunyai motto ” Senang Selamat Bareng Bareng ” semua area ancol di berikan tempat cuci tangan himbauhan Prokes Covid-19, terbentang dimana-mana 3M ( masker,mencuci tangan,menjaga jarak hindari kerumunan).

Pantai Ancol merupakan tempat favorit bagi pengunjung semua sarana pantai sudah tidak diragukan baik fasilitas toilet, tempat bilas mandi serta tempat kuliner yang disediakan sudah lengkap ,kami sangat senang datang rekreasi ke Ancol bersama keluarga fasilitasnya sudah lengkap ,” ujar Ati pengunjung Ancol saat dikompirmasi awak media. Reporter l Ahmad FG l