Anto Jakarta : Insya Allah Saya Siap Jadi Bapak Dari Anak Yatim di Kota Langsa

 

WBN, Kota Langsa,Aceh – Cawalkot Anto Jakarta dihadapan Tgk.H Zakaria Ahmad Bati dari Dayah Darul Fatah Gampong Teungoh Kecamatan Langsa Kota Pemerintahan kota Langsa menyampaikan hasratnya untuk maju mencalonkan diri pada pilkada tahun 2022 – 2027 sekaligus memohon do’a restu yang mana menurutnya do’a adalah senjata bagi kaum mukmin untuk dapat meraih kesuksesan dari usaha dan upaya yang dilakukan oleh seseorang hamba.

 

Demikian disampaikan Cawalkot Anto Jakarta saat menghadiri undangan perayaan maulid nabi Minggu kemarin tanggal 3-1-2021 digampong Simpang Lhee Kecamatan Langsa Barat, selain menyampaikan niatnya maju pada pilkada, dirinya juga mengungkapkan keinginannya menjadi bapak asuh dari seluruh anak Yatim yang ada di Kota Langsa ini nantinya.

 

“Insya Allah kedepan nantinya saya akan menjadi bapak asuh dari seluruh anak yatim yang ada di Kota Langsa, mereka perlu mendapat perhatian dari kita sesuai yang diperintahkan oleh agama, oleh karena itu mohon do’a dari semua yang berhadir pada perayaan maulid hari ini, pinta Cawalkot Anto Jakarta menyampaikan niatnya untuk mewujudkan fastabiqul khairat didalam kehidupan sehari-hari yaitu berlomba-lomba untuk berbuat kebajikan.

Pada kesempatan itu Calon Walikota Langsa Anto Jakarta ini juga ikut berbagi rasa memberikan santunan kepada 20 orang anak yatim yang berasal dari berbagai dusun di gampong Simpang Lhee.

 

“Ya..mudah-mudahan dengan adanya santunan yang mereka terima ini, nantinya mereka akan bisa sedikit terhibur, imbuh Cawalkot menutup konfirmasinya.

 

“Alhamdulillah maulid yang terlaksana hari ini berjalan dengan sukses, kegiatan ini, lanjut dia lagi, merupakan kegiatan yang rencananya akan terus kami lakukan secara rutin setiap tahunnya dengan tujuan untuk mengenang hari kelahiran nabi kita Muhammad SAW, terima kasih kepada semua undangan yang telah berhadir, terima kasih Bang Anto Jakarta atas kepeduliannya sehingga acara maulid pada hari ini bisa berjalan lancar sebagaimana yang kita harapkan.

 

Acara maulid dalam rangka memperingati hari kelahiran nabi besar Muhammad, SAW 1442 H yang tersebut dihadiri oleh sejumlah mantan pejabat Pemerintah kota Langsa diantaranya Azubaidi A Gani ( Mantan Sekda Kota Langsa) Rusli Nya’an (Mantan Anggota DPRK Langsa Partai Golkar ) H. Anuar (Ketua Organda Kota Langsa) Umar, SH ( Mantan Kadis DLH Langsa ) Ismail A Zanan ( Manta KUA Langsa Kota ) Jamaluddin, SH , Imam Gampong Simpang Lhee Tgk.Abdullah dan Pimpinan Dayah Darul Fatah Gampong Teungoh Tgk.H Zakaria Ahmad Bati/Walet tandasnya.(zainal).

Bagikan Info ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •