Wakil Walikota langsa dan Bank Mandiri Kunjungi Korban Banjir Berikan Bantuan

WBN, Kota Langsa, Aceh – Wakil Walikota Langsa, DR Marzuki Hamid MM mengunjungi warga korban pasca banjir dan menderita sakit, Selasa (05/01/2020) di Dusun Bukit Gampong Paya Bujok Seuleumak Kecamatan langsa Baro Kota Langsa.

Marzuki Hamid langsung menuju lokasi rumah Neti herawati binti salam (42 tahun) Ibu rumah tangga di Gampong PB Seuleumak dengan memberikan respon cepat berupa bantuan musibah banjir yang terjadi pada Minggu (03/01)kemarin .

” alhamdulillah, saya dapat berkunjung dan melihat secara langsung warga pasca banjir dan menderita sakit serta menyerahkan bantuan” Ucap Marzuki Hamid.

Selanjutnya usai penyerahan bantuan , Wakil Walikota Langsa menyampaikan ikut prihatin dan berharap bantuan yang di serahkan dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari- hari.

“Bantuan berupa Beras 15 Kg,Indomie 2 Duz, Sarden 18 Klg, Gula 1 Kg (B. Aceh), Gula 1 Kg (B. Mandiri),Air mineral 1 Duz,Daster 5 Pcs, Sarung 3 Pcs, Sajadah 3 Pcs,Mukena 3 Pcs,Food Ware 1 Paket,Selimut 2 Pcs, Family Kit 1 Paket, Matras 2 Lbr, Paketan Sandang 1 Paket,Susu 3 Kaleng (B. Mandiri),Sambal 10 botol ( bank mandiri),Kecap 10 botol (bank mandiri, Minyak Goreng 4 Liter,Roti 4 Packs tersebut merupakan bantuan yang bersumber dari bantuan Peduli Bank Mandiri kota Langsa dan Dinsos kota langsa,” Papar Wakil Walikota Langsa.

Marzuki hamid disela- sela penyerahan bantuan menyatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemko langsa kepada warga yang di timpa musibah / Banjir.

Dirinya meminta kepada warga yang mengalami musibah banjir dan sakit tersebut untuk memperbanyak Ibadah dan berdoa kepada Allah Swt, semoga kita semua di jauhkan dari segala musibah dan bencana.

” Khususnya korban yang menerima bantuan ini, agar selalu bersabar dalam menghadapi cobaan dari Allah Swt” lanjut Marzuki Hamid.

Pemerintah saat ini sedang berusaha untuk menormalisasi kawasan aliran air yang bersumber dari Perkebunan, imbuhnya. (Zainal).