Satres Narkoba Kembali Amankan Pengedar Sabu 1,95 Gram

WBN,Kota Langsa, Aceh – Kini SB usia 45 tahun pekerjaan Nelayan warga Dusun Cut Meutia Gp. Serambi Indah Kec. Langsa Barat di amankan Satres Narkoba Polres Langsa, Sabtu (9/1/2021).

Sementara pada penakapan yang dilakukan anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa terhadap SB, anggota berhasil mengamankan BB berupa 4 (empat) paket Sabu dengan berat keseluruhan 1,95 Gram, 68 (enam puluh delapan) plastik tembus pandang, 1 (satu) gunting, 1 (satu) unit Handphone merk Xiaomi warna gold, 1 (satu) unit sepeda motor merk Yamaha RX King warna hitam, No Pol BL 3058 FC.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro S.H,.S.I.K,.MH melalui Kasat Narkoba Polres Langsa Iptu Imam Aziz Rachman, S.T.K., S.I.K , mengatakan, pada Hari Jum’at tanggal 08/1/2021 sekira pukul 21.30 Wib kita amankan seorang laki-laki pengedar Narkoba jenis sabu.

Tersangka di amankan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu di Gp. Alue Dua Kec. Langsa Baro.

Setelah mengumpulkan informasi kemudian Anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan di TKP dan berhasil melakukan penangkapan SB yang sedang berada di pinggir jalan.

Kemudian kata kasat” dilakukan pemeriksaan pada diri Tsk ditemukan Barang-bukti berupa 1 (satu) paket Sabu yang sempat dijatuhkan oleh Tsk ke tanah.

Selanjutnya Tsk kita bawa ke rumahnya di Gp. Serambi Indah Kec. Langsa Barat dan saat dilakukan penggeledahan di dalam rumahnya ditemukan Barang-bukti lainnya berupa 3 (tiga) paket Sabu yang ditemukan di dalam laci meja rumahnya.

Berdasarkan pengakuan Tsk bahwa ianya mendapatkan Sabu tersebut dari temannya yang berinisial M (DPO) di beli dengan harga Rp. 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah) dengan tujuan untuk dijualkan kembali.

Selanjutnya Tsk dan BB dibawa ke Mapolres Langsa guna di lakukan proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan M (DPO)dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa” tandas Kasat. (Zainal)

Bagikan Info ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •